PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 12 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Fandy Tjiptono
cover
Service, quality & customer satisfaction (Edisi 5)
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Rasanya sulit membayangkan ada organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen produk tersebut berperan strategis dalam penciptaan …

Edisi
Ed. 5
ISBN/ISSN
9786230103032
Deskripsi Fisik
xx, 436 halaman : tabel ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAN s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, Penelitian
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bert…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-9083-6
Deskripsi Fisik
xx + 604 hlm; 19x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 FAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen jasa
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini adalah: bisnis jasa - konsep dan perkembangan; desain jasa; kualitas jasa; manajemen permintaan dan penawaran; jaminan kepuasan pelanggan.

Edisi
Ed. III
ISBN/ISSN
979-731-345-x
Deskripsi Fisik
x, 176 hlm.; Ilus; Tab; 16x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing scales
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia dianaYanto Chandra

Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini adalah: skala pengukuran dalam pemasaran; orientasi dan implementasi strategi pemasaran; perilaku pembelian; manajemen merek; kualitas jasa/layanan; periklanan; e-marketing.

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
979-731-349-2
Deskripsi Fisik
x, 338 hlm.; Ilus; Tab; 20x28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total quality management (tqm) - edisi revisi
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia diana

Total quality management merupakan paradigma baru dalam menjalankan bisnis, yang berupaya memaksimumkan daya saing organisasi melalui perbaikan secara berkesinambungan atas kualitas produk, jasa, manusia, proses dan lingkungan organisasi.

Edisi
Ed. Revisi
ISBN/ISSN
979-731-087-6
Deskripsi Fisik
xiv, 416 hlm.; Ilus; Ind; Tab; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, produk, penetapan harga, distribusi, promosi, pemasaran dalam produk life cycle, pemasaran dalam berbagai posisi persaingan

Edisi
Ed. 2
ISBN/ISSN
979-533-441-7
Deskripsi Fisik
xvi; 373 hlm; Ilus; Tab; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi pemasaran
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Buku ini terdiri atas pembahasan mengenai teori, bank soal latihan, bacaan dan marketing trivia

Edisi
Ed. 3
ISBN/ISSN
978-979-29-0408
Deskripsi Fisik
xvi, 590 hlm; Ilus; Tab; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
381 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality & satisfaction
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

pembahasan dalam buku ini mencangkup: manajemen jasa-konsep dan isu strategik; manajemen desain jasa; manajemen kualitas jasa; manajemen kepuasan pelanggan; manajemen permintaan dan penawaran jasa; dan service-dominant logic

Edisi
Ed. 3
ISBN/ISSN
978-979-29-2785-6
Deskripsi Fisik
xxii, 506 hlm ; Ilus, Tab ; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality & satisfaction
Komentar Bagikan
Gregorius AgungFandy Tjiptono

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing berkesinambungan setiap organisasi.

Edisi
Ed. I
ISBN/ISSN
979-731-609-2
Deskripsi Fisik
xviii, 290 hlm; Ilus; Tab; 20 x 28 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 FAN s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service quality dan satisfaction edisi 4
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.

Edisi
Ed.4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xxii, 362 hlm; Ilus; Tab; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentra buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan ( service) bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawarkan,namum juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0509-0
Deskripsi Fisik
xxii,233 hlm :26 x 19,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management - mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawrkan,namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Deskripsi Fisik
xiv,388 hlm :23 x 19,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?