PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author=Gregorius Chandra
cover
Service, quality & customer satisfaction (Edisi 5)
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Rasanya sulit membayangkan ada organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen produk tersebut berperan strategis dalam penciptaan …

Edisi
Ed. 5
ISBN/ISSN
9786230103032
Deskripsi Fisik
xx, 436 halaman : tabel ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAN s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service, quality & satisfaction
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

pembahasan dalam buku ini mencangkup: manajemen jasa-konsep dan isu strategik; manajemen desain jasa; manajemen kualitas jasa; manajemen kepuasan pelanggan; manajemen permintaan dan penawaran jasa; dan service-dominant logic

Edisi
Ed. 3
ISBN/ISSN
978-979-29-2785-6
Deskripsi Fisik
xxii, 506 hlm ; Ilus, Tab ; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service quality dan satisfaction edisi 4
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.

Edisi
Ed.4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xxii, 362 hlm; Ilus; Tab; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?