Jasa Assurance dan auditing laporan keuangan perencanaan audit dan konsep dasar auditing pemahaman dan aduiting pengendalian internal perencanaan audit pengendalian internal perencanaan audit dan konsep dasar auditing Auditing proses bisnis
Buku ini membahas secara lengkap deskripsi dan pemahaman tentang komprehensif mengenai ancaman teroris internasional khusunya di Indonesia.
Pokok-pokok yang dibahas dalam buku ini adalah: bisnis jasa - konsep dan perkembangan; desain jasa; kualitas jasa; manajemen permintaan dan penawaran; jaminan kepuasan pelanggan.
Akuntansi Perusahaan jasa menggunakan accurate berisi pembahasan mengenai akuntansi berbasis komputer untuk perusahaan jasa dengan skala kecil dan menengah (UKM). Software yang digunakan adalah accurate. Software ini merupakan produk dalam negeri yang sudah kompetibel dengan standar akuntansi sesuai aturan pajak yang berlaku di Indonesia, dan tentu saja lebih cocok dengan kondisi perusahaan di …
buku ini berisi penjelasan mengenai QFD dan kano serta aplikasinya dalam peningkatan kualitas jasa yang disertai dengan contoh aplikasi QFD dan kano
Buku ini memiliki fitur untama antara lain: 1. Memberikan contoh - contoh nyata pemasaran jasa di indonesia 2. Membangun kerangka kerja organisasi berdasarkan topik yang dipelajari di manajemen pemasaran 3. Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial dan lain lain.
memberikan contoh nyata pemasaran jasa di Indonesia, membangun kerangka kerja organisasi berdasrkan topik yg dipelajari dalam bidang manajemen pemasaran, mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial, dan contoh.
Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya pemasaran, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi, segmentasi dan targeting pasar jasa, dan lain-lain.
Buku ini dilengkapi dengan berbagai contoh kasus pada perusahaan jasa perbankan, penerbangan, rumah sakit, asuransi, jasa pers, jasa konsultan, pendidikan, hotel/cottage, pengiriman barang, restoran, pengelola kawasan industri dan lain-lain.
Buku ini menyajikan pendekatan terpadu atas masalah pemasaran jasa yang kemudian mengaitkan masalah itu ke konteks manajemen yang lebih luas.
Buku ini berisi tentang pengertian pemasaran dan perkembangannya, pendekatan pemasaran, pemasaran barang konsumsi dan barang industri, serta yang terakhir tentang jasa pendidikan.
Buku ini ditulis dalam rangka memenuhikebutuhan akan literatur tentang sekuriti.Aspek manajemen dijadikan subjek dalam buku ini karena hal ini merupakan pokok pangkal untuk menghadirkan sekuriti dalam berbagai kegiatan.
Buku ini berisi wawasan studi kelayakan bisnis jasa, aspek pasar, aspek pemasaran, sampai aspek lingkungan, pedoman praktek, dan contoh pelaporan SKB
pembahasan dalam buku ini mencangkup: manajemen jasa-konsep dan isu strategik; manajemen desain jasa; manajemen kualitas jasa; manajemen kepuasan pelanggan; manajemen permintaan dan penawaran jasa; dan service-dominant logic
Profesi audit, Proses audit, Penerapan proses audit pada siklus penjulan dan penagihan.
Pengantar Audit Laporan Keuangan Konsep Dasar Audit: Penenutan Risiko, Materialitas, dan Bukti audit Merencanakan audit, serta memahami dan mengaudit penendalian internal Sampling statistik dan nonstatistik sebagai alat audit