Buku ini ditujukan bagi akademisi dan khalayak umum yang tertarik untuk mempelajarinya. Pun, buku ini dapat digunakan sebagai panduan bagi anda yang berencana untuk memulai usaha baru.
Materi yang dibahas balam buku ini mencakup: budaya wirausaha dan kemajuan bangsa, apa dan siapakah wirausahawan itu/, penentu sukses kewirausahaan, budaya bangsa dan budaya kewirausahaan, dan lain-lain.
Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya pemasaran, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi, segmentasi dan targeting pasar jasa, dan lain-lain.
Buku ini dilengkapi dengan berbagai contoh kasus pada perusahaan jasa perbankan, penerbangan, rumah sakit, asuransi, jasa pers, jasa konsultan, pendidikan, hotel/cottage, pengiriman barang, restoran, pengelola kawasan industri dan lain-lain.
buku ini merupakan buku yang cukup lengkap untuk memahami lingkup pemasaran jasa bagi para mahasiswa, jmulai dari kasus kasus yang disajikan mahasiswa dapat lebih menganalisis keadaan rill di berbagai perusahaan.