Buku ini memuat riset mutakhir dan relevan untuk pembaca.Dengan tetap mempertahankan gaya penulisan yang jelas,isi yang mutakhir,dan pedagoging yang melibatkan pembaca,edisi keenambelas telah diperbarui untuk merefleksikan riset terkini dalam bidang organisasi perilaku organisasi.
buku ini membahas layanan pelanggan kualitas hubungan pelanggan proses bisnis komunikasi hubungan karyawan citra
Buku ini membahas berbagai teori dan konsep perilaku konsumen.
Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahan de dalam program pengembangan customer care excellent.
Buku ini adalah pendamping dari crucial conversations : alat bantu untuk berbicara ketika banyak hal dipertaruhkan.
Buku ini berbicara tentang budaya organisasi dalam sebuah rangkaian utuh,dan karenanya menhadirkan bahasa yang komprehensif.Diantara tema utama terkait budaya organisasi yang dirangkai dalam buku ini adalah strategi implementasi nilai budaya organisasi,komunikasi,budaya pemberdayaan,budaya dan sistem kualitas,inovasi,dan kreativitas organisasi,kinerja,produktivitas,rasa percaya diri dalam organā¦
Buku ini membahas sejumlah aspek yang secara teorites dapat mempengaruhi perilaku yang dikelompokan pada tiga aspek,yaitu aspek individu,aspek kelompok dan aspek organisasi.
Contents: 1. Organization behavior an introduction 2. Basic human processe 3. The individual in the organization 4. Group processes 5. Et.al
Buku ini memberi wawasan baru tentang hakikat dan peran nalar yang sesungguhnya. Dengan menggunakan pendekatan multidisiplin, mulai dari biologi evolusioner, psikologi, sampai neurologi, Calne memperlihatkan bahwa nalar ternyata tidak berperan dalam menentukan kebajikan atau tujuan manusia.
Buku ini membahas Dasar-dasar manajemen dan organisasi ilmu sistem dan pendekatan sistem dalam bidang manajemen perilaku individual dan kelompok pemimpin dan kepemimpinan dalam organisasi konflik dan manajemen konflik
Konsep ilmu keperilakuan pada desain dan penyusunan sistem akuntansi, studi reaksi manusia terhadap format dan isi laporan keuangan, cara memproses informasi untuk pembuatan keputusan, pengembangan teknik pelaporan untuk mengomunikasikan informasi keprerilakuan pada para penggunanya,
Buku ini merupakan bagian dari kelompok buku-buku riset bidang manajemen perusahaan yang terhubung dalam konsep UMAR
Buku ini berisi tentang prilaku organisasi,perkembangan kepemimpinan dan organisasi,organisasi lingkungan,sistem komunikasi dan hadiah,kasus dan masalah.
In The 7 Habits of Highly Effective People, author Stephen R. Covey presents a holistic, integrated, priciple-centered approach for solving personal and professional problems. With penetrating insights and pointed anecdotes, Covey reveals a step-by-step pathway for living with fairness, integrity, service, and human dignity-principles that give us the security to adapt to change and the wisdom ā¦
Buku ini memuat tentang proses kognitif perilaku organisasi, dinamika perilaku organisasi, konsteks organisasi dan lingkungan, dll.
Buku ini disajikan dalam 14 kali pertemuan dalam satu semester, dan apabila perlu dapat dimodifikasi sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kebutuhan.
buku ini membahas: komunikasi, kepemimpinan dan kepercayaan, kekuasaaan dan politik, konflik dan perundingan, sistem organisasi, dasar-dasar struktur organisasi, rancangan kerja dan teknologi, kebijakan dan praktik sumber daya manusia, budaya organisasi, dinamika organisasi, perubahan organisasi dan manajemen stres, evolusi historis perilaku organisasi, penelitian mengenai perilaku organisasi
buku ini membahas: pemahaman tentang teori dan perilaku organisasi publik, ruang lingkup perilaku organisasi publik, terbentuknya perilaku organisasi publik, teori perilaku organisasi dan birokrasi, konflik dalam organisasi publik, komunikasi dalam organisasi publik, motivasi dalam organisasi publik, budaya organisasi publik
buku ini membahas tentang: individu di dalam organisasi, grup di dalam organisasi, sistem organisasi
Buku ini membahas : Pengambilan keputusan individu dan kelompok, dinamika kelompok, tim dan kerja sama tim untuk abad ke-21, mengelola konflik dan negosiasi, komunikasi organisasi di era internet, taktik memengaruhi, pemberdayaan, dan politik, kepemimpinan, mengelola stres pekerjaan, efektivitas dan desain organisasi, mengelola perubahan pada organisasi pembelajaran
Materi yang dibahas mencakup : dinamika kelompok, mengembangkan dan memimpin tim yang efektif, pengambilan keputusan individu dan kelompok, menangani konflik dan bernegosiasi, komunikasi pada era digital, pengaruh,pemberdayaan, dan politik, kepemimpinan, desain organisasi, efektivitas, dan inovasi, mengelola perubahan dan stres
buku ini membahas: dampak individu, kelompok, dan struktur/sistem organisasi pada perilaku orang-orang didalam organisasi, yang kemudian mampu membuat organisasi tersebut bekerja lebih efektif.
Materi yang dibahas mencakup pengertian perilaku organisasi, dasar-dasar perilaku individual, sikap dan kepuasan kerja, kepribadian dan nilai, persepsi dan pembuatan keputusan individual, konsep-konsep motivasi, motivasi: dari konsep menuju aplikasi, emosi dan suasana hati, dasar-dasar perilaku kelompok, memahami kerja sama tim
buku ini mencangkup pembahasan tentang: organisasi-perilaku organisasional; memahami individu dalam perilaku organisasi; dimensi-dimensi yang terdapat dalam perilaku dan pembentukan personal meaning; dll
Buku ini membahas tentang teori dalam kepemimpinan , teori karakter, teori perilaku, teori kemungkinan
Buku ini membahas tentang fungsi manajemen, peran manajemen , peran antar-pribadi, peran informasi, peran keputusan.
Buku ini membahas perilaku manusia dalam organisasi
Buku perilaku dalam organisasi ini merupakan kelengkapan dari buku yang telah terbit sebelumnya: budaya organisasi, manajemen kinerja, dan perubahan, yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa, dosen, dan juga praktisi.
Buku ini dengan praktis dan mudah dicerna dapat menghantarkan kita dalam berperilaku Islami dengan berbagai cara dan tidak melanggar kaidah-kaidah Sunatullah.
Buku ini membahas tentang kekuasaan, politik organisasi dan pengembangan keterampilan interpersonal.
Buku ini memperkenalkan cara mendayagunakan SDM.
Buku ini merupakan hasil sintesis dari buku-buku riset bisnis, pengalaman penulis melakukan riset serta membimbing mahasiswa dan merupakan hasil feedback yang penulis terima baik dari para rekan sejawat dosen maupun para pembaca.
Buku ini mengemukakan hal-hal positif dan negatif dari variabel-variabel perilaku organisasi dengan dampak di antara perilaku sumber daya manusia (SDM). Penulis menemukan 3 atau 4 submodel dari setiap model perilaku: submodel saling berdampak positif, berdampak positif searah, submodel saling berdampak negatif, dan berdampak negatif searah.
Pada buku perilaku oranisasi tulisan stephen p.robbins ini telah menjadi literatir perbandungan yang menjadikan tolak ukur pasar. dengan gaya penulisan lentur yang cocok untuk mahasiswa pemula dan praktisi yang berpengalaman.
Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan, mengevaluasi barang atau jasa.
Buku memiliki beberapa pembahasan antara dan merupakan buku lanjutan: 1. Proses pengondisian dan pembelajaran 2. Memengaruhi perilaku konsumen 3. Berkenalan dengan lingkungan 4. Pengaruh Kultur dan lintas kultural serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pengenalan terhadap perilaku konsumen dan strategi pemasaran 2. Kerangka kerja untuk analisis konsumen 3. Pengenalan terhadap afeksi dan kognisi 4. Pengetahuan produk konsumen dan keterlibatan. serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Pentingnya perilaku konsumen dalam strategi pemasaran, variasi lintas budaya dalam perilaku konsumen, sub budaya, kelas sosial, kelompok rujukan, dan keluarga, pengaruh rujukan terhadap perilaku konsumen, motivasi, kepribadian, & emosi, persepi konsumen.
Buku ini berisi tentang orang-orang di tempat kerja dalam semua jenis organisasi dan cara memotivasi mereka untuk bekerja sama secara lebih produktif dalam tim.
Buku ini menjelaskan hal pokok yang perlu dilakukan bila menyelenggarakan sebuah pelatihan.
Contents: 1. Organizational Behavior 2. Understanding and managing individual behavior 3. Group behavior and interpersonal influence 4. Organizational processe 5. et.al
Chapter: 1. Organization behavior 2. Levels of culture 3. Managing culture 4. Desai of work teams 5. et.al
Buku ini hadir karena isinya berkaitan dengan manajemen rumah sakit. persoalan manajemen rumah sakit ini belum banyak dikaji dan ditulis oleh para ahli.
buku ini disusun berdasarkan berdasarkan penambahan dan perubahan dari edisi sebelumnya
Buku ini mengungkapkan mengenai perilaku organisasi. didalamnya dijelaskan pengertian, model dan manfaat studi perilaku organisasi.
Buku ini bertujuan untuk membantu para pembaca dalam proses memahami atau mendalami tentang Perilaku Keorganisasian.