Buku ini disusun dengan sederhana melalui penyesuaian-penyesuaian yang diperlukan dan terukur untuk materi setiap babnya.
Buku ini berisi tentang memahami bisnis ritel, perilaku konsumen dalam bisnis ritel, aspek pemasaran dalam bisnis ritel dan lain-lain.
Membahas seluk beluk akuntansi dalam perdagangan dan jaringan antarnegara.
buku ini terbagi 12 bab meliputi deret, fungsi linier, fungsi kuadrat, fungsi eksponensial dan logaritma, diferensiasi dan derivatif, integral, fungsi multivariabel, aljabar matriks linear, program linear, penyusutan aset, problematika penugasan, dan model distribusi transportasi
Buku ini membahas perilaku manusia dalam organisasi
buku ini membahas tentang 7 bab yakni : strategi dan proses perencanaan pemasaran,analisis dan pengukuran pasar,strategi dan pengembangan produk,strategi harga dalam pemasaran,strategi promosi pemasaran,strategi saluran distribusi pemasaran,dan strategi pemasaran melalui tahap-tahap daur hidup produk.
Buku ini terbagi menjadi 11 bab meliputi teori permintaan, teori penawaran, teori keseimbangan pasar, dll. Setiap bab diberikan soal untuk membantu evaluasi pemahaman diri secara mandiri.
Buku ini memiliki 9 bab yang meliputi, ilmu ekonomi makro, penghitungan pendapatan nasional, variabel penentu pendapatannasional keseimbangan perekonomian dan masih banyak lagi tentang hal terkait.