buku ini mencangkup bahasan mengenai: pendahuluan; peranan pemasaran dalam masyarakat; peranan pemasaran bagi perusahaan; konsep pemasaran; sasaran pasar; strategi pemasaran; perencanaan pemasaran; organisasi pemasaran; informasi pemasaran; dan pengendalian pemasaran
Investasi langsung asing sebagai strategi masuk ke pasar internasional, kebijakan produk I,II, penentuan harga dalam pemasaran internasional I,II, Saluran distribusi internasional, promosi internasional I,II
Buku ini tlah direvisi demi mengakomodasikan berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya.
Buku ini tlah direvisi demi mengakomodasikan berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya.
Buku ini berisi tentang isu-isu pemasaran dan penantang dan memeriksa dari nereka yang memiliki spesific khusus dalam pemasaran.
Buku ini merupakan edisi revisi dari buku sebelumnya yakni menambahkan bab2 baru mengenai pemasaran langsung global ( global direct marketing)strategi kerjasama serta kemitraan strategis global. Menambahkan hasil penelitian dan praktik terakhir,lengkap dengan bab mengenai perencanaan,segmentasi dan penetapan sasaran,analisis kompetitif,strategi kompetitif,serta sourcing. Mencakup kasus-kasus ya…
Buku ini berisi tentang kesempatan dan tantangan di pasar glpbal selain juga ancaman persaingan global melintas spektrun industri yang luas.
Manajemen pemasaran global, edisi bahasa indonesia ini merupakan edisi terjemeahan dari global marketing management edisi kelima yang merupakan buku teks andalan dibidang pemasaran internasional.
Buku ini menjelaskan kepedulian terhadap pelanggan, peran manajer dalam memacu dan mendukung strategi pelayanan, mendengarkan pelanggan dan lain lain
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pemahaman rumusan bisnis pemasaran 2. Pengembangan strategi bisnis pemasaran 3. Penciptaan nilai pelanggan 4. Identifikasi segmen dan pasar sasaran 5. Strategi pengembangan serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku ini terdiri dari 13 bab yang mencakup bahasan mengenai konsep pemasaran pada bab 1 sampai dengan bahasan tentang industri farmasi pada bab XIII.
Buku ini berisi tentang mengelola suatu perusahaan dapat berjalan dengan baik, prioduktif dan menguntungkan. buku ini pun pantas menjadi refernsi mata kuliah perguruan tinggi yang relevan
Buku manajemen pemasaran menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi monopoli departemen pemasaran saja.
Buku ini juga didasarkan pada suatu pandangan yang percaya bahwa pengetahuan tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dapat digunakan untuk mengembangkan strategi pemasaran. Oleh karena itu penulisan telah berusaha mengemukakan gambaran menyeluruh tentang berbagai macam konsep dan teori perilaku untuk memahami perilaku konsumen. Buku ini dibagi menjadi enam bab yang secara kese…
Konsep-kensep pemasaran, manajemen pemasaran dan proses manajemen pemasaran, perbankan di indonesia dan paket-paket deregulasi perbankan di indonesia, manajemen jas bank, riset pemasaran dan informasi pasar, perencanaan pemasaran.
Buku ini telah menjadi teks diperguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang.
Buku ini membahas tentang: memahami peran penting pemasaran dalam organisasi dan masyarakat,menyiapkan landasan melalui perencanaan strategik,proses manajemen pemasaran dan perencanaan pemasaran
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran yang dibagi menjadi enam bagian materi yang sangat bagus.
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran untuk dapat dibaca oleh pimpinan perusahaan yang berwawasan.
Buku ini memiliki fitur untama antara lain: 1. Memberikan contoh - contoh nyata pemasaran jasa di indonesia 2. Membangun kerangka kerja organisasi berdasarkan topik yang dipelajari di manajemen pemasaran 3. Mencakup penelitian akademis, pemikiran manajerial dan lain lain.
pembahasan dalam buku ini mencangkup: menyusun strategi pasar; membentuk penawaran pasar; program pemasaran dan pengelolaan
Buku ini berisi tentang cara menganalisis kasus untuk memahami konsep, gamabaran mengenai pasar indonesia, dll
Buku ini membahas tentang dinamika bisnis jasa dan pentingnya pemasaran, pemasaran jasa dan pemasaran relasional, perumusan misi, segmentasi dan targeting pasar jasa, dan lain-lain.
Buku ini dilengkapi dengan berbagai contoh kasus pada perusahaan jasa perbankan, penerbangan, rumah sakit, asuransi, jasa pers, jasa konsultan, pendidikan, hotel/cottage, pengiriman barang, restoran, pengelola kawasan industri dan lain-lain.
buku ini merupakan buku yang cukup lengkap untuk memahami lingkup pemasaran jasa bagi para mahasiswa, jmulai dari kasus kasus yang disajikan mahasiswa dapat lebih menganalisis keadaan rill di berbagai perusahaan.
topik yang dibahas pada buku ini adalah manajemen pemasaran jasa, karakteristik pemasaran jasa, unsur dalam pemasaran jasa
Buku ini menyajikan pendekatan terpadu atas masalah pemasaran jasa yang kemudian mengaitkan masalah itu ke konteks manajemen yang lebih luas.
Buku ini merupakan buku lanjutan dan memiliki pembahasan lebih komples dari jilid pertama.
Buku ini memberikan pengantar mengenai globalisasi dan dampaknya bagi perusahaan di berbagai negara,bagaimana perusahaan-perusahaan harus berinteraksi dengan pasar internasional yang semakin terbuka dari barat sampai ke timur,serta bagaimana perusahaan bisa mengelola sumber dayanya sehingga bisa survive di pasar internasional.
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan.
Buku ini berisi tentang pengertian pemasaran dan perkembangannya, pendekatan pemasaran, pemasaran barang konsumsi dan barang industri, serta yang terakhir tentang jasa pendidikan.
Buku ini mengenalkan kerangka dan mengaitkan fungsi-fungsi manajemen pemasaran satu sama lain dengan karakteristik perbankan.
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran untuk dapat dibaca oleh para pimpinan perusahaan yang berwawasan masa depan agar mampu mengelola perusahaanya dengan baik serta memuat produk yang sesuai kebutuhan dan keinginan konsumen,sehingga menjadi loyal.
Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam bisnis; memperkenalkan perspektif-persprektif baru dalam perencanaan pemasaran strategis yang berhasil; dan menyajikan contoh-contoh tindakan perusahaan yang kreatif, berfokus pada pasar, dan digerakkan oleh konsumen.
Buku ini disususn berdasarkan keistimewaan edisi pertama dan kedua. Buku ini mencangkup tentang pemasaran 12 negara di asia, internet dan pemasaran produk, dll.
Paradigma pemasaran abad 21, merencanakan & mengembakan strategi pemasaran dan rencana pemasaran, merancang dan mengoperasional sistem informasi pemasaran dalam rangka memetakan lingkungan pemasaran, melakukan riset pemasaran, peramalan permintaan sebagai dasar penentuan anggaran penjualan, menciptakan nilai,kepuasan & loyalitas pelanggan, analisis pasar konsumen.
Buku ini telah sekaligus dirampingkan dan diperluas. bukunya masih yang sama, tetapi setiap kata telah diteliti dengan cermat dan banyak yang telah dipadatkan.
Buku ini menjadi suatu referensi yang sangat bermanfat bagi siapapun yang mempelajarinya, apalagi untuk kalangan pebisnis berguna untuk meningkatkan kinerja pemasarannya.
Buku ini berbeda dengan buku teks manajemen pemasaran lainya,buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah dimengerti namun berisi pengetahuan fundamental yang kuat tentang konsep dan aplikasi yang diperlukan oleh pemasar,memaparkan konsep produk dan jasa yang dibutuhkan,diinginkan dan memuaskan pelanggan dalam persaingan dunia bisnis yang sangat ketat.