buku ini mencangkup bahasan mengenai: pendahuluan; peranan pemasaran dalam masyarakat; peranan pemasaran bagi perusahaan; konsep pemasaran; sasaran pasar; strategi pemasaran; perencanaan pemasaran; organisasi pemasaran; informasi pemasaran; dan pengendalian pemasaran
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pemahaman rumusan bisnis pemasaran 2. Pengembangan strategi bisnis pemasaran 3. Penciptaan nilai pelanggan 4. Identifikasi segmen dan pasar sasaran 5. Strategi pengembangan serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku ini merupakan salah satu rujukan untuk pendidikan bidang manajemen operasi dan juga dapat menjadi pegangan para pelaku usaha agar dapat mencapai tujuan dan sasaran secara berkesinambungan
buku ini mencangkup pembahasan tentang: pendahuluan; perencanaan pabrik; mesin, peralatan dan proses produksi; pengawasan sistem produksi; topik-topik khusus
Buku ini diharapkan para mahasiswa dapat lebih mudah mengikuti kuiah kalkulus atau matematika ekonomi, buku dikumpulkan berdasarkan pengalaman-pengalaman kami selama memberi kuliah di fakultas ekonomi universitas indonesia dan fakultas-fakultas ekonomi universitas lainnya sejak tahun 1967
Buku ini berisi tentang pendahuluan,perencanaan pabrik,mesin,peralatan,dan proses produksi,pengawasan sistem produksi,topik-topik khusus.
Pembahsan buku ini di awali dengan pembahsan mengenai pemahamn manajemen operasi, strategi operasi, dan proses. desain produk, manajemen kapasistas strategik dan masih banyak lagi tentang tema terkait.
Himpunan/Kumpulan (Set) Permutasi dan Kombinasi Fungsi Aplikasi fungsi dalam ekonomi Diferensial Maksimum dan minimum pada fungsi Diferensial Lanjutan Integral Differential Equation Aplikasi Diferensial dan Intergral dalam Ekonomi