buku ini membahas tentang 7 bab yakni : strategi dan proses perencanaan pemasaran,analisis dan pengukuran pasar,strategi dan pengembangan produk,strategi harga dalam pemasaran,strategi promosi pemasaran,strategi saluran distribusi pemasaran,dan strategi pemasaran melalui tahap-tahap daur hidup produk.
Strategi pemasaran, strategi kepuasan pelanggan, strategi pasar, produk, penetapan harga, distribusi, promosi, pemasaran dalam produk life cycle, pemasaran dalam berbagai posisi persaingan
Buku ini terdiri atas pembahasan mengenai teori, bank soal latihan, bacaan dan marketing trivia
Buku memiliki beberapa pembahasan antara dan merupakan buku lanjutan: 1. Proses pengondisian dan pembelajaran 2. Memengaruhi perilaku konsumen 3. Berkenalan dengan lingkungan 4. Pengaruh Kultur dan lintas kultural serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pengenalan terhadap perilaku konsumen dan strategi pemasaran 2. Kerangka kerja untuk analisis konsumen 3. Pengenalan terhadap afeksi dan kognisi 4. Pengetahuan produk konsumen dan keterlibatan. serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Pentingnya perilaku konsumen dalam strategi pemasaran, variasi lintas budaya dalam perilaku konsumen, sub budaya, kelas sosial, kelompok rujukan, dan keluarga, pengaruh rujukan terhadap perilaku konsumen, motivasi, kepribadian, & emosi, persepi konsumen.