PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan prima"
cover
Dasar-dasar pelayanan prima
Komentar Bagikan
Atep adya barata

Buku ini membahas tentang kebutuhan dan proses pelayanan,pengertian dan konsep pelayanan prima,pengetahuan komunikasi,dan cara berkomunikasi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-20-5065-5
Deskripsi Fisik
ix,299 hlm ;20 x 14 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 ATE d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsumen dan pelayanan prima
Komentar Bagikan
Daryanto

Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7869-31-8
Deskripsi Fisik
vii, 174 hlm; Ilus; Tab; 23x16 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
381.3 DAR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen pelayanan prima
Komentar Bagikan
Nina Rahmayanty

Untuk menjaga pelanggan terus terhubung dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan pelayanan yang diinginkkan oleh pelanggan memang bermacam-macam.

Edisi
Ed.1
ISBN/ISSN
978-979-756-635-7
Deskripsi Fisik
xiv, 242 hlm; Tab; 16 x 23 cm
Judul Seri
Mencegah pembelotan dan membangun customer loyality
No. Panggil
658.812 NIN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentra buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan ( service) bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawarkan,namum juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0509-0
Deskripsi Fisik
xxii,233 hlm :26 x 19,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service management - mewujudkan layanan prima
Komentar Bagikan
Fandy Tjiptono

Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawrkan,namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-6719-7
Deskripsi Fisik
xiv,388 hlm :23 x 19,5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834.2 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?