Buku ini membahas tentang kebutuhan dan proses pelayanan,pengertian dan konsep pelayanan prima,pengetahuan komunikasi,dan cara berkomunikasi.
Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional.
Untuk menjaga pelanggan terus terhubung dengan pebisnis, mau tidak mau pebisnis harus memberikan pelayanan yang diinginkkan oleh pelanggan memang bermacam-macam.
Tema sentra buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan ( service) bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawarkan,namum juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi. Layanan bukan saja bermanfaat sebgai pelengkap produk yang ditawrkan,namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan.