Pelayanan prima dalam suatu organisasi publik sudah menjadi suatu kewajiban. Salah satu unsur pelayanan prima yaitu dapat memuaskan pelanggan dengan kualitas kompetensi layanan yang profesional dengan karakteristik transparansi, akuntabel dan kondisional.
Buku ini ditujukan terutama bagi badan pengelola diklat pendidikan dan pelatihan di beberapa instansi.
Manajemen sumber daya manusia Manajemen karyawan Prestasi kerja, minat dan motivasi kerja apa itu kinerja Penilaian kinerja karyawan Intrumen penilaian kinerja Reward dan punishment
Buku ini terdiri dari 8 bab yaitu: pengantar perhotelan; pelayanan prima dalam perhotelan; reservation section; dll.
Buku ini membahas tentang: organisasi komputer dan komponen PC, CPU,Internal memory,Jenis - jenis memory dan masih banyak lagi terkait dengan bahan yang ada didalam sebuah komputer.
untuk menanamkan jiwa wirausaha disekolah maka peran dan keakftifan guru dalam mengajar harus menarik, misalnya pembawaan yang ramah dan murah senyum, lucu, mendatangkan wirausahawan untuk memberikan pencerahan tentang keberhasilan dan kegagalannya sehingga akhirnya dia berhasil
Buku ini merupakan ringkasan kuliah dalam mata tataran. Manajemen pemasaran, agar para mahasiswa dan pelaku ekonomi dapat mencari sumber bacaan atau wacana ringkas dan padat.
pembahasan dalam buku ini mencangkup: menjadi wirausaha; berpikir perubahan; berpikir kreatif; berorientasi pada tindakan; pengambilan risiko; kepemimpinan; etika bisnis; faktor x; mencari gagasan usaha; dll