suatu revolusi kini mengadang jutaan pembangun merek dan pemilik reputasi yang dulu tak tergoyahkan. seperti blue bird yang harus menghadapi gempuran mobil-mobil yang tak terlihat bermerek taksi, tak berpelat nomor kuning, dan tak tampak beroperasi sebagai taksi.
sejak masa kolonial belanda, bojonegoro telah termasyur karena ke-miskinannya. permasalahannya begitu kompleks, mulai dari kontur tanahnya yang labil hingga banjir dan kekeringan yang silih berganti.
Buku ini menggambarkan tentang sososk pemimpin perubahan yg dapat memperbaiki hidup kita, bukan hanya menggunakan jabatannya untuk mengimpresi, pamer kekuasaan, apalagi mewariskan kerusakan.
keajaiban tak pernah terjadi di zona nyaman
Mempersiapkan presentasi memilih dan mengembangkan topik memanfaatkan media, bahasa tubuh, dialog interaktif membangkitkan gairah audience, dan menjaga mood
Menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori organisasi, dan aplikasi manajemen, bagaimana mengelola dengan baik hubungan antara perusahaan dengan para pihak terkait agar perusahaan dapat tumbuh optimal.
Buku ini mengisahkan bagaimana mereka yang pernah berada di ambang kekacauan (edge of chaos) dengan gerak sigap menata diri dan organisasinya.
Buku ini mengulas tentang apa dan bagaimananya pasar indonesia. Bagaimana melihat pasar dan memilihnya. menetapkan sasaran dan merumuskan strategi.
Penulis mengajak Anda melihat .apa yang dilakukan eksekutif Indonesia yang menyadari adanya ancaman disruption. Ancaman yang bisa membuat mereka mati. atau minimal, kesakitan.
Dalam buku ini, penulis berbicara mengenai perubahan, baik yang tak terhindarkan mauoun yang harus diusahakan. Salah satunya, ia mengingatkan anak muda agar tidak menjadi bagian dari strawberry generation.
Buku ini mengupas perjalanan program transformasi korporasi garuda indonesia, yang dipimpin langsung oleh sang ceo emirsyah satar.
Buku ini adalah hasil kajian sorang pendidik yang pernah empat kali terlibat alam panitia seleksi calon pimpinan KPK,calon CEO,dan pimpinan dalam jabatan publik
pembahasan dalam buku ini mencangkup: menjadi wirausaha; berpikir perubahan; berpikir kreatif; berorientasi pada tindakan; pengambilan risiko; kepemimpinan; etika bisnis; faktor x; mencari gagasan usaha; dll