buku ini membahas layanan pelanggan kualitas hubungan pelanggan proses bisnis komunikasi hubungan karyawan citra
Buku ini membahas berbagai teori dan konsep perilaku konsumen.
Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahan de dalam program pengembangan customer care excellent.
Contents: 1. Organization behavior an introduction 2. Basic human processe 3. The individual in the organization 4. Group processes 5. Et.al
Buku ini merupakan bagian dari kelompok buku-buku riset bidang manajemen perusahaan yang terhubung dalam konsep UMAR
Buku ini merupakan hasil sintesis dari buku-buku riset bisnis, pengalaman penulis melakukan riset serta membimbing mahasiswa dan merupakan hasil feedback yang penulis terima baik dari para rekan sejawat dosen maupun para pembaca.
Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan, mengevaluasi barang atau jasa.
Buku memiliki beberapa pembahasan antara dan merupakan buku lanjutan: 1. Proses pengondisian dan pembelajaran 2. Memengaruhi perilaku konsumen 3. Berkenalan dengan lingkungan 4. Pengaruh Kultur dan lintas kultural serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pengenalan terhadap perilaku konsumen dan strategi pemasaran 2. Kerangka kerja untuk analisis konsumen 3. Pengenalan terhadap afeksi dan kognisi 4. Pengetahuan produk konsumen dan keterlibatan. serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Pentingnya perilaku konsumen dalam strategi pemasaran, variasi lintas budaya dalam perilaku konsumen, sub budaya, kelas sosial, kelompok rujukan, dan keluarga, pengaruh rujukan terhadap perilaku konsumen, motivasi, kepribadian, & emosi, persepi konsumen.
Contents: 1. Organizational Behavior 2. Understanding and managing individual behavior 3. Group behavior and interpersonal influence 4. Organizational processe 5. et.al
Chapter: 1. Organization behavior 2. Levels of culture 3. Managing culture 4. Desai of work teams 5. et.al