Buku peganngan yang populer ini terus meneliti bidang komunikasi yang luas, temasuk situasi komunikasi antarpribadi, kelompok,publik, antabudaya dan massa, serta menjadikan proses belajar mengajar tentang komunikasi
Buku ini membahas materi yakni Bab 1 konsep dasar komunikasi bisnis,bab 2 bahasa dan pesan komunikasi bisnis,bab 3 penulisan komunikasi bisnis,bab 4 penulisan surat,laporan,dan memo,bab 5 keterampilan prestasi bisnis,bab 6 komunikasi calon karyawan,bab7 komunikasi interpersonal dankelompok,bab 8 negosiasi bisnis,bab 9 etika dalam komunikasi bisnis,dan bab 10 teknologi digital dalam komunikasi b…
Buku ini berisi tentang konsep dasar komunikasi organisasi,tata kelola komunikasi organisasi,kecakapan komunikasi,arus komunikasi organisasi,aktivitas komunikasi organisasi,iklim komunikasi organisasi,komunikasi dan kinerja organisasi, etika komunikasi,layanan komunikasi,media komunikasi.
Buku ini berisi komunikasi organisasi strategi interaksi dan kepemimpinan,buku yang hadir di tangan pembaca sekarang terdiri dari tiga bagian yakni berisi teori danstrategi interaksi efektif dakan berbagai situasi organisasi ; intrapersonal,interpersonal,kelompok,oublic organisasi,dan teknologi.
Mengapa perlu etika komunikasi Dimensi-dimensi etika komunikasi Media, pelayanan publik, dan logika politik Etika komunikasi dan masalah pornografi, menghadapi kekerasan dalam media Dilema regulasi publik kebebasan berekspresi dan tanggung jawab
Buku ini membahas pengertian-pengertian pokok serta arti pentingnya etika komunikasi kantor. komponen dan macam-macam komunikasi dibicarakan secara terinci, dilengkapi dengan faktor-faktor yang mendukung serta menghalangi keberhasilan komunikasi.
Buku in merupakan pedoman praktis yang disajikan langkah demi langkah untuk membantu anda memperbaiki setiap aspek presentasi.
Buku ini berisi tentang Efektivitas komunikasi bisnis
Buku ini menangkap dinamika bisnis masa kini dengan sangat istimewa dibanding buku lain mana pun. Meliputi prinsip-prinsip dasar dalam urutan tradisionalnya, buku ajar ini menggabungkan gaya penulisan seperti percakapan yang hidup, grafik-grafik yang menarik perhatian, dan lain-lain.
Buku ini memiliki beberapa pembahsan antara lain: 1. Dasar - dasar kimunikasi bisnis 2. Komunikasi antarpribadi 3. Komunikasi lintas budaya 4. Penulisan Laporan 5. Tujuh pilah komunikasi bisnis
Buku ini dirancang bukan hanyauntuk mengajar, tapi untuk memberikan wawasan yang luas kepada mereka yang telah lulus dan ingin memasuki dunia kerja.
Buku ini merupakan buku teks pertama yang dapat mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan komunikasi elektronik saat ini, dan satu-satunya buku teks dengan dokumen model pada setiap media yang penting.
Buku ini membahas prinsip-prinsip komunikasi baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan nonverbal, penulisan pesan-pesan bisnis, laporan bisnis, laporan singkat, laporan formal, korespondensi bisnis, teknologi komputer, CD ROM dan DVD ROM, surat lamaran kerja, resume yang baik, serta bagaimana menghadapi wawancara kerja.
Buku ini dilengkapi dengan berbagai konsep baru,seperti hakikat komunikasi,proses dan model,tujuan dan fungsi,sifat,karakteristik,prinsip,serta aksioma komunikasi antarpersonal.
teknologi komunikasi transportasi telah menemukan manusia dari berbagai budaya yang berlainan penduduka bali daoat bertemu
Buku ini menjelaskan tentang konsep umum yang menyeluruh dalam komunikasi
Buku ini merupakan karya penulis yang ke-14. Semoga isi dan ulasan dalam buku ini memberikan wawasan yang bermanfaat bagi para pembaca dan bagi para mahasiswa
Buku ini disusun terdiri dari sepuluh seri, sehingga dapat dipergunakan di kalangan bisnis dan akademis sebagai teks dasar humas, sikap organisasi liberal dan manajemen personalia.
Buku ini berisis teknik praktis cara menghadapi audiens,instruksi efektif,menerima umpan balik,menyusun pesan dan penghargaan secara verbal,ilustrasi dan teks yang jelas meliputi aspek komunikasi formal dan informal,checklist sederhana membekali anda menjadi seorang komunikator yang handal,dan bagan dan diagram pilihan tindakan yang berbeda-beda disertai contoh yang bermanfaat.
Buku ini menyajikan cara-cara berkomunikasi yang taktis agar anda dapat 'click' dengan lawan bicara anda.
Berhubungan dngan jaringan komputer, Anda dapat memanfaatkan Windows Server 2012. Sistem operasi ini merupakan sistem operasi buatan Microsoft yang khusus untuk menangani masalah jaringan sehingga anda dapat mudah membuat jaringan pada suatu area tertentu.
Pokok bahasan buku ini: konsep-konsep dasar jaringan komputer; arsitektur jaringan komputer dan peralatan inter-jaringan; teknik aliran data, metode akses, dan topologi; perancangan jaringan komputer bangunan satu lantai, gedung bertingkat, dan kawasan; studi kasus-studi kasus untuk pembangunan jaringan komputer lokal satu segmen, banyak segmen, gedung bertingkat, dan kawasan
Penjelasan model analisi komunikasi pemasaran SOSTAC, dan STOP-IT yg dianggap masih baru dan masih banyak orang yg berani memamparkannya secara akademis maupun oraktis.
Sebuah buku yang berkomprehensif mengenai teori teori dan stratego pengembangan organisasi dan perusahaan melalui pendekatan komunikasi.
Buku ini berisikan tentang: konsep dan batas komunikasi; metode; manajer elektronika; beberapa faktor pribadi yang mempengaruhi promosi; komunikasi antar orang; komunikasi kelompok; meningkatkan komunikasi organisasi; beberapa kesimpulan.
buku ini sangat mencerahkan, berisi tidak hanya hal-hal yang faktual, tetapi juga pemikiran konseptual-teoretis serta pandangan proyektif ke depan yang menjadi impian penulisnya
Buku ini membahas gambaran umum komunikasi data,transmisi data,dan wide area network
Buku ini membahas konsep-konsep yang berlaku pada Integrated service digital network ( ISBN) dan Open System Interconnection (OSI) dan Standar modem,dan penjelasan mengenai EAI interfaces.PC serves dan peer-to-peer networks.
Komunikasi data merupakan mata kuliah wajib yang diajarkan kepada mahasiswa jurusan teknik komputer, ilmu komputer dan telekomunikasi. subjek ini juga penting bagi mereka yang ingin mempelajari komunikasi data, baik komunikasi data menggunakan kabel ataupun tanpa kabel.
Buku ini membahas pernak-pernil komunikasi, struktur informasi proses kerja di dunia kerja, pengertian mendalam dan berbeda terkait komunikasi, 7 paradigma komunikasi cerdas di dunia kerja, perubahan pola pikir serta formula komunikasi cerdas dan aplikasinya.
Dalam edisi ini terdapat penambahan materi baru, yaitu komunikasi antarpribadi dan negosiasi.
Buku ini membahas tentang dasar-dasar komunikasi yang baik, pemakaian bahasa inggris, cara menulis surat, memoranda dan laporan, dan lain-lain.
pembahasan dalam buku ini mencangkup: penguasaan diri dalam keanekaragaman budaya; pengelolaan lintas budaya; dan saling mengenal
Buku ini membahas tentang dasar-dasar komunikasi,proses menulis dan korespondensi bisnis.
Membahas teori komunikasi, filsafat ilmu komunikasi, Media dan selintas teori komunikasi, CSR, Etika bisnis komunikasi sampai dengan Etika komunikasi politik.
Pengatuhan mengenai fungsi konsultan humas, profesi yg memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pikah klien.
Buku ini memiliiki beberapa point antara lain: 1. Menyusun strategi 2. Merumuskan strategi komunikasi 3. Merencanakan kampanye produk 4. Menyusun rencana pembiayaan 5. Pemilihan media promosi serta masih banyak lagi.
Buku ini tidak saja menyajikan teori dan analisis jaringan, namun juga memberikan strategi praktik dalam penelitian komunikasi dan ilmu sosial lainya.
Yang baru dalam edisi ini adalah kasus agar berpikir kritis, menggali yang terbaik dari web, latihan terpadu, dan semakin menekankan pada teknologi secara menyeluruh.
Buku ini mencakup tentang : korespondensi binsni,laporan dan proposal dan presentasi
Mengenal & Mendefinisikan Teori Komunikasi, Teori Dalam Interaksi, Teori Dalam Kelompok dan Budaya, Teori Komunikasi Massa
Buku ini membahas seluk beluk jaringan komputer yang dapat memberikan wawasan kepada semua orang tentang internet,Wifi,Fibre Optic,LAN,WAN dan sebagainya.
Buku ini menjadi buah pikiran utama yang tampil ke muka dengan berbagai maslah komunikasi dalam suatu masyarakat yang terlalu komunikatif.
Buku iniBuku ini akan menjelaskan mengapa setiap keterampilan adalah penting dan memberi kesempatan pada anda untuk melatih keterampilan yang dipaparkan melalui bergaam latihan, pengukuran, ceck list dan uji mandiri.
Buku ini memuat antara lain; filsafat, ruang lingkup, dan konsep Sosiologi Komunikasi; proses komunikasi dalam masyarakat
Buku ini memberikan gambaran mengenai bentuk sistem komunikasi di Indonesia.
Dalam buku ini diterangkan mengenai: proses membuat manajemen komunikasi, perencanaan komunikasi, cara berpidato atau berbicara yang baik, gaya-gaya berkomunikasi, dan etika berkomunikasi.
pembahasan buku ini meliputi pentingnya komunikasi bagi manusia