Buku ini berisi tentang sekretaris,manajemen perkantoran,dan pelayanan prima,yang kemudian terbagi menjadi beberapa bab yang saling terkait.
Jurnal ini berisi tentang profesionalisme sekretaris,human relations,kompetensi sekretaris,pelayanan prima dan mengenai rupiah yang digagas oleh bank Indonesia.
Sebagai seorang sekretaris, anda dapat menjadi tulang punggung pembawa citra perusahaan.
Peran sekretaris di era globalisasi semakin penting dan strategis. Sekretaris saati ini, tidak hanya berkecimpung dalam pekerjaan teknis keadministratifan atau mendampingi dan melayani kebutuhan pimpinan saja.
buku ini membhasa tentang wawasan mengenai dunia dan kinerja kesekretarisan, tugas utama dan tugas yang menunjang tugas pokok, berbagai syarat yang perlu dimiliki sekretaris untuk mencapai
Buku ini menjelaskan tata kehidupan modern administrasi, badan usaha, administrator, administrasi dan birokrasi dan lain lain
Buku ini berisi kiat-kiat praktis yang akan mengantarkan para sekretaris tidak hanya melek teknologi, namun juga menjadi terampil dalam mengoperasikan, merawat dan mengeksplorasi potensi teknologi tersebut, khususnya komputer, jaringan, peralatan selular dan internet.
Buku ini memaparkan berbagai kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris profesional dalam menghadapi era globalisasi.
Buku ini adalah referensi bagi sekretaris yang memerlukan kompetensi tertentu khusunya berbahasa Indonesia
Buku ini membahas tentang perlengkapan dan teknik pembuatan surat, bagian surat dan fungsinya, bahasa surat, aneka surat sekretaris, sampai pada surat lamaran pekerjaan.
Buku ini disajikan untuk membantu mereka yang berprofesi dan berkarier di bidang kesekretarisan dan bisnis agar dapat berkorespondensi secara benar serta memenuhi tuntutan teori dan contoh surat sekretaris dan surat bisnis secara lengkap.
Buku ini menjelaskan manajemen waktu, formulir kantor, komunikasi eksternal & internal, manajemen telepon, penjadwalan angenda
Buku manajemen sekretaris ini terdiri atas 13 bab.
Sekretaris & Kesekretariatan Syarat & Kepribadian Sekretaris Produktivitas Kerja & Manajemen Waktu Manajemen Komunikasi & Manajemen Agenda Penanganan Tamu, Rapat, Operasional, Administrasi umum dan Khusus Menjadi Sekretaris Profesioanl
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan para calon sekretaris dan juga para sekretaris, sebagai pedoman dan manual untuk melakukan tugasnya sehari-hari, yang semakin beragam dan kompleks.
Buku ini berisi tentang pengertian, jenis dan syarat menjadi sekretaris, peran, tugas, dan tanggung jawab sekretaris, tata cara pekerjaan sekretaris, membuat lembar kerja dan tip sukses menjadi sekretaris profesional.
Buku ini disusun sebagai panduan praktis bagi peserta didik kesekretarisan, calon sekretaris, sekretaris pemula, pendidik sekretaris, dan siapa pun yang ingin belajar tentang profesi sekretaris.
Buku ini membahas tentang kegiatan sekretariat, jabatan sekretaris, ruang lingkup tugas, menyusun dan membuat surat, sampai pada teleprinter exchange (telex).
Sekretaris adalah sebuah profesi yang telah dikenal di masyarakat luas. Dimana ada perkantoran, disitulah profesi ini dibutuhkan.
Buku ini berisi time and conflict management,troubleshooting computer problems,communication and interpersonal skills,office management,supervision and interviewing skills,presentation skills,digital transcription,web conferencing,wireless networking,microsoft windows vista and working with macs.
Buku ini menjelaskan pengembangan kepribadian, mengenal dan mengatur diri sendiri, percaya diri
Dalam buku ini disajikan uraian tentang seluk-beluk sekretaris, kedudukan, tata kerja, dan kepribadiannya.
dalam satu atau dua tahun terakhir ini telah terjadi banyak perubahan dalam dunia sekretaris, perubahan terjadi dalam kurikulum kursus kesekretarisan
Buku ini menawarkan cara-cara menjadi seorang sekretaris yang profesional yang mampu menjalankan tugas-tugas seorang sekretaris secara efektif dan efisien.
Buku ini berisi tentang sekretarisan dan administrasi perkartoran.
Konsepsi dan tata Konsepsi Keahlian dan Dimana Mereka memimpin Berpandangan kedepan
Buku ini berisi tentang konsepsi dan tata konsepsi, keahlian kerja dan dimana mereka memimpin, dan cara berpandangan kedepan.
Buku ini membahas gambaran, fungsi, dan peran sekretaris profesional. Selain itu, berbagai kemampuan teknis yang bersifat strategis dan praktis yang harus dikuasai oleh seorang sekretaris juga dibahas panajang lebar.
Buku ini merupakan bahan bacaan efektif yang menginformasikan secara komprehensif dengan pendekatan teoritis dan praktis.
buku ini membimbing para pembaca untuk menguasai semua tuntutan keterampilan (skilled), sikap (attitude), pengetahuan
Buku ini akan membantu memudahkan anda dalam urusan surat-menyurat dan menuliskan apa saja yang seharusnya ditulis dalam sebuah surat agar pesan anda bisa tersampaikan dengan baik dengan benar kepada pembacanya.
Buku ini menegaskan fungsi kesekretarisan dalam pengertian teoretis dan aplikatif sebagai pengumpul, pengolah, dan pendistribusi derta penyimpanan berbagai informasi.
Buku ini berisi tentang perabotan dan perlengkapan kantor, rencana kerja sekretaris, prosedur surat masuk dan surat keluar, penerima tamu, penanganan telepon, penyelenggaraan rapat, keprotokolan, perjalanan dinas, dan hotel reservation.