Rasanya sulit membayangkan ada organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen produk tersebut berperan strategis dalam penciptaan …
1. Service Oriented Architecture 2. Web Service, BPEL dan ESB 3. Contoh Pemograman Web service dan SOA
Buku ini membahas pekerjaan petugas pelayanan pelanggan dan peran strategis yang dimainkannya dalam memberi pelayanan pelanggna yang bermutu.
Buku ini ditujukan kepada tenaga pelayanan yang berinteraksi langsung dengan konsumen di lapangan. Buku ini berisikan panduang yang kuat bagi para tenaga pelayanan dalam menghadapi era yang baru ini.
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.
Buku ini menjelaskan mengambil hati pelanggan, langkah dalam pelayanan pelanggan dan lain lain