Rasanya sulit membayangkan ada organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen produk tersebut berperan strategis dalam penciptaan …
Penerapan kecerdasan emosional dalam konteks bisnis indonesia. Memperkenalkan model EQM yang sanggup menuntun kita mencapai kesuksesan hidup dengan menata dan mengelola kekuatan emosi.
buku ini mencangkup pembahasan materi tentang: misteri kualitas emosi; model EQM, pemeliharaan kualitas emosi; dan kematangan emosi
Buku ini dikembangkan untuk memperluas upaya implementasi perpaduan "bagaimana TQM bekerja" dengan "bagaimana membuat TQM bekerja".
Buku ini merupakan panduan yang akan memudahkan anda untuk menginplementasikan peningkatan kualitas berdasarkan standar ISO 9001 : 2000.
Buku ini mampu mengaplikasikan cara-cara yang sesuai dengan metode pengembangan mutu mereka.
Total quality management merupakan pendekatan yang seharusnya di laksanakan oleh organisasi masa kini untuk memperbaiki kualitas produknya
Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.
Buku ini menjelaskan mengambil hati pelanggan, langkah dalam pelayanan pelanggan dan lain lain