PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Quality"
cover
Service, quality & customer satisfaction (Edisi 5)
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Rasanya sulit membayangkan ada organisasi, baik organisasi bisnis maupun organisasi non bisnis, yang tidak menekankan pentingnya kualitas layanan (Service Quality) dan kepuasan pelanggan (Customer Satisfaction). Akan tetapi, walaupun sering dibincangkan, tidak banyak orang yang sungguh-sungguh memahami apa, mengapa, dan bagaimana kedua elemen produk tersebut berperan strategis dalam penciptaan …

Edisi
Ed. 5
ISBN/ISSN
9786230103032
Deskripsi Fisik
xx, 436 halaman : tabel ; 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658 FAN s
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Emotional quality management: refleksi, revisi, dan revalitasasi hidup melalu…
Komentar Bagikan
Anthony Dio Martin

Penerapan kecerdasan emosional dalam konteks bisnis indonesia. Memperkenalkan model EQM yang sanggup menuntun kita mencapai kesuksesan hidup dengan menata dan mengelola kekuatan emosi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-97542-0-8
Deskripsi Fisik
406,hlm;Ilus; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
153.9
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Emotional quality management
Komentar Bagikan
Anthony Dio Martin

buku ini mencangkup pembahasan materi tentang: misteri kualitas emosi; model EQM, pemeliharaan kualitas emosi; dan kematangan emosi

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-97542-08
Deskripsi Fisik
xiii, 293 hlm ; Ilus ; 16,5 x 24 cm
Judul Seri
Refleksi, revisi, dan revitalisasi hidup melalui kekuatan emosi
No. Panggil
153.9 ANT e
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Bacaan terpilih tentang total quality management
Komentar Bagikan
Soewarso Hardjosoedarmo

Buku ini dikembangkan untuk memperluas upaya implementasi perpaduan "bagaimana TQM bekerja" dengan "bagaimana membuat TQM bekerja".

Edisi
Ed. 2
ISBN/ISSN
979-731-387-5
Deskripsi Fisik
viii, 224 hlm; Ilus; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 SOE b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
ISO 9001: 2000 and continual quality improvement
Komentar Bagikan
Vincent Gaspersz

Buku ini merupakan panduan yang akan memudahkan anda untuk menginplementasikan peningkatan kualitas berdasarkan standar ISO 9001 : 2000.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-686-515-7
Deskripsi Fisik
vii, 189 hlm; Ilus; Tab; 17.4 x 24 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 VIN i
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total quality management in education
Komentar Bagikan
Edward Sallis

Buku ini mampu mengaplikasikan cara-cara yang sesuai dengan metode pengembangan mutu mereka.

Edisi
Cetakan XVI
ISBN/ISSN
979-963-238-7
Deskripsi Fisik
281 hlm; Ilus; Tab; 14 x 20 cm.
Judul Seri
Manajemen mutu pendidikan
No. Panggil
658.4013 EDW t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Total quality management
Komentar Bagikan
Soewarso Hardjosoedarmo

Total quality management merupakan pendekatan yang seharusnya di laksanakan oleh organisasi masa kini untuk memperbaiki kualitas produknya

Edisi
Ed.2
ISBN/ISSN
979-533-584-7
Deskripsi Fisik
viii, 220 hlm; Tab; 16x23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
658.4013 SOE t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Service quality dan satisfaction edisi 4
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoGregorius Chandra

Buku ini mengulas secara rinci tiga elemen krusial yang saling terkait dalam penciptaan keunggulan bersaing dan berkesinambungan setiap organisasi.

Edisi
Ed.4
ISBN/ISSN
978-979-29-5384-8
Deskripsi Fisik
xxii, 362 hlm; Ilus; Tab; 19 x 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.834 FAN s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Quality customer service seri panduan praktis no.37 cara jitu memikat hati pe…
Komentar Bagikan
William b martin

Buku ini menjelaskan mengambil hati pelanggan, langkah dalam pelayanan pelanggan dan lain lain

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-442-156-1
Deskripsi Fisik
viii, 107 hlm ; Ilus; 15 x 21 cm
Judul Seri
Quality customer service seri panduan praktis no.37 cara jitu memikat hati pelanggan
No. Panggil
658.812 Wil b
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?