Buku ini memberikan dasar-dasar pengetahuan bisnis yang memungkinkan pembacanya untuk menerapkan bakat dan kemampuan individual di dunia bisnis nyata.
Buku ini membahas yang komprehensif mengenai topik-topik bisnis terpenting maupun topik-topik menarik lainnya yang sedang hangat diperbincangkan tanpa terlalu membebani mahasiswa dengan teori dan informasi yang menjadi pembahasn pada mata kuliah.
Buku ini menekankan konsep dan strategi bisnis sambil tetap menyediakan banyak sekali definifi-definisi yang dibutuhkan.
Buku pengantar bisnis ini merupakan suatu karya ilmiah yang kami susun dari sekumlah buku teks ilmiah, dan merupakan suatu kondensasi dari berbagai materi buku yang ditulis.
buku ini bertujuan memberikan pemahaman kepada mahasiswa tentang bagaimana suatu organisasi bisnis berupaya mencapai tujuan organisasinya dengan melakukan analisis terhadap lingkungannya untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang tidak terbatas dengan sumber-sumber yang terbatas
Buku ini membahas tentang perusahaan dan lingkungannya, manajemen dan organisasi, fungsi perusahaan, alat-alat pengendali manajemen.
Buku ini adalah buku pengantar bisnis pertama yang ditulis secara khusus untuk mahasiswa bukannya dosen menampilkan gaya motivasi yang mudah dipahami dan disukai oleh mahasiswa. Buku ini didasarkan pada riset pasar, ditulis dengan cara sebagaimana dosen mengajarkan mata kuliah tersebut. Di samping itu, buku ini merupakan buku pertama yang mengintegrasikan aplikasi komputer dan kemudian, penugas…
Bisnis bergerak dengan kecepatan yang taktertandingi. Sama seperti dunia bisnis yang selalu berubah, demikian juga ada perubahan dalam proses penulisan buku teks. Mengandung topik pengantar bisnis yang paling penting, Pengantar Bisnis Kontemporer Edisi ke-13 ini mencakup informasi terkini yang tersedia dan paket tambahan terbaik dalam bisnis. Pada edisi baru ini, mahasiswa akan menyenangi dunia…
dalam jilid 1 ini membahas tentang; bisnis dalam lingkungan global; memulai dan mengembangkan bisnis anda; manajemen: dan pemberdayaan manusia untuk mencapai tujuan bisnis
Buku ini berisi pemahaman yang berkaitan dengan dunia bisnis mulai dari cara-cara mengusahakan bisnis sampai faktor-faktor yang memengaruhi dunia bisnis.
Buku ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan bahan ajar atau referensi dalam Mata Kuliah Pengantar Bisnis.
materi yang dibahas dalam buku ini meliputi: tren bisnis: menumbuhkan bisnis dalam lingkungan global yang beragam; kepemilikan bisnis: memulai sebuah bisnis kecil; manajemen bisnis: pemberdayaan karyawan untuk memuaskan pelanggan; manajemen sumber daya: memotivasi karyawan untuk menghasilkan produk dan jasa yang berkualitas
pembahasan dalam buku ini mencangkup: ciri dunia bisnis dan lingkungannya; unsur pokok dalam mengelola suatu perusahaan; unsur pelengkap dalam mengelola suatu perusahaan; dan usaha kecil dan hubungan bisnis antarnegara
buku ini mencangkup pembahasan mengenai: bisnis dan lingkungan; tanggung jawab sosial suatu bisnis; bentuk-bentuk badan usaha; potensi bisnis dan kewirausahaan; bisnis internasional; fungsi pemasaran; fungsi keuangan; fungsi produksi; proyeksi kebutuhan; dan fungsi manajemen
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Konsep dan fungsi bisnis 2. Lingkungan bisnis 3. Etika bisnis dan tanggung jawab sosial 4. Bentuk bentuk organisasi bisnis 5. Kewirausahaan dan usaha kecil 6. Manajemen bisnis danmasih banyak lagi pembahasan lain mengenai hal terkait.