Prosiding ini berisi artikel yang diseminarkan di semarang tanggal 8-10 November 2017
Ditulis berdasarkan pengalaman dan eksplorasi yang dalam untuk memberikan benefit yang besar bagi perusahaan, buku ini mengintegrasikan improvert dari segi kualitas, biaya, dan waktu.
Buku ini dirancang sebagai buku wajib mata kuliah dasar manajemen dan pengantar manajemen
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pemahaman rumusan bisnis pemasaran 2. Pengembangan strategi bisnis pemasaran 3. Penciptaan nilai pelanggan 4. Identifikasi segmen dan pasar sasaran 5. Strategi pengembangan serta masih banyak lagi tentang bidang terkait.
Buku menjelaskan tentang manajemen internasional, menghadapi globalisasi, dengan materi: lingkungan manajemen internasional; perencanaan dalam arena global; pengaturan operasional internasional; dll.
Contens: 1. Economics at the crossroads 2. Demand and supply 3. Competition and market 4. Strategi alliancess and partnerships 5. Business organization. et.al