Buku ini berisi tentang perkembangan humas pemerintah,humas pemerintah,tujuan,tugas pokok,fungsi,dan ruang lingkup,humas pemerintah,prinsip dasar humas pemerintah,organisasi humas pemerintah,publik,stakeholder,dan sasaran humas pemerintah,sistem komunikasi di indonesia,humas pemerintah di tengah pusaran politik,humas pemerintah di era keterbukaan informasi publikdan kode etik humas pemerintah.
Buku ini memberikan bentuk awal public relation dan ia pulalah yang mengembangkan wajah public relations sebagaimana terlihat sekarang: substantif, profesional dan kontekstual.
Dalam dunia public relations, baik itu dunia praktisi maupun dunia teoretisi, telah menyebut buku effective public relations ini sebagai sebuah legenda hidup selama lebih dari lima dekade
buku ini membahas mengenai: pendahuluan; psychologi komunikasi; sosiologi komunikasi; metodologi public relations; public relations dalam pemerintahan (goverment public relations); dan international public relations
Buku ini membahas tentang konsep dasar public relation, opini publik, public relations dan komunikasi, keterampilan komunikasi, public relations dan organisasi, kepemimpinan dll.
praktik manajemen yanng baik merupakan kunci untuk menjadikan sebuah departemen public relations
Menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori organisasi, dan aplikasi manajemen, bagaimana mengelola dengan baik hubungan antara perusahaan dengan para pihak terkait agar perusahaan dapat tumbuh optimal.
Pengatuhan mengenai fungsi konsultan humas, profesi yg memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada pikah klien.
Membahas Manajemen strategis Public relations Manajemen strategis public relations, Manajemen krisis dan studi kasus
Perang, tanggung jawan dan tantangan PR Kemampuan dasar Membangun komunikasi internal perusahaan membangun reputasi perusahaan Media Relations Menyelenggarakan acara Komunikasi perusahaan dalam krisis Membangun budaya perusahaan Brand perusahaan Mengukur kesuksesan PR
public relations is about communications. it's about creating understanding through the dissemination of information.
Buku ini mencoba menghadirkan uraian seimbang antara humas organisasi nonbisnis dan humas organisasi bisnis.
Buku ini menjelaskan semua hal yang wajib dan perlu diketahui oleh insan Public Relations (PR). Semua yang diuraikan disini merupakan pengetahuan dasar bagi calon dan pejabat PR
peran public relations sebagai ujung tombak perusahaan sangat ditentukan pegawai oleh kepegawaian PR
lobi dan negosiasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari komunikasi terutama komunikasi kemasyarakatan dan komunikasi bisnis. sebagai bagian dari kegiatan yang bersifat tidak resmi, bentuk komunikasi yang terjadi adalah komunikasi informal.
Public relations, sebuah perspeltif kebutuhan di Indonesia, persepsi, realitas, dan citra, fondasi dan fungsi, struktur organisasi PR, PR Destinations, estimasi nilai PR.
Public Relationship dewasa kini menjadi sebuah perbincangan dan sarana pekerjaan yang paling dicari oleh perusahaan baik pemerintah maupun swasta.
Mengungkapkan persoalan mutakhir di bidang public relations, pembahasan terbaru tentang pasar tunggal eropa, desk-top publishing, mission statement, pasar abu-abu, identitas perusahaan dan video news releases Membicarkan radio dan tv sejak terbentuknya ITC serta Dewan Radio Membuat bab baru mengenai sejarah public relations, etika serta kode etik profesional IPT/PRCA
Edisi kelima public relations ini telah sepenuhnya direvisi dan diperbaharui guna menyeseuaikan dengan ketentuan silabus CAM dan LCCI. Adapun subjek yang dibahas adalah asal mula dan tujuan PR, Penentuan khalayak PR dana perencanaan program-program PR dll.
Buku ini membahas ketaklaziman baru publilc relation suatu perusahaan
buku ini sangat sempurna untuk setiap orang yang mempelajari teori dan praktik public relation untuk pertama kalinya. untuk gambaran cepat mengenai kondisi di lapangan, buku ini ssulit dikalahkan
Buku ini dapat memberi inspirasi tidak saja bagi para praktis public relations, namun juga menarik untuk disimak oleh para pengambil kputusan di setiap organisasi dan perusahaan.
Tujuan utama dari public relations adalah mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok saat saling berhubungan, melalui dialog dengan semua pemirsa, dimana persepsi, sikap dan opini penting terhadap satu kesuksesan
Buku ini berisi tentang informasi konsep dan praktik di dunia kehumasan. Materi dalam buku ini juga dilengkapi dengan rangkuman ,evaluasi,dan studi kasus yang berfungsi untuk memberikan pengalaman terhadap konsep yang dipaparkan.
Buku ini berisi tentang handbook public relations