Buku ini berisi tentang Efektivitas komunikasi bisnis
Buku ini menangkap dinamika bisnis masa kini dengan sangat istimewa dibanding buku lain mana pun. Meliputi prinsip-prinsip dasar dalam urutan tradisionalnya, buku ajar ini menggabungkan gaya penulisan seperti percakapan yang hidup, grafik-grafik yang menarik perhatian, dan lain-lain.
Buku ini memiliki beberapa pembahsan antara lain: 1. Dasar - dasar kimunikasi bisnis 2. Komunikasi antarpribadi 3. Komunikasi lintas budaya 4. Penulisan Laporan 5. Tujuh pilah komunikasi bisnis
Buku ini dirancang bukan hanyauntuk mengajar, tapi untuk memberikan wawasan yang luas kepada mereka yang telah lulus dan ingin memasuki dunia kerja.
Buku ini merupakan buku teks pertama yang dapat mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan komunikasi elektronik saat ini, dan satu-satunya buku teks dengan dokumen model pada setiap media yang penting.
Buku ini membahas prinsip-prinsip komunikasi baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan nonverbal, penulisan pesan-pesan bisnis, laporan bisnis, laporan singkat, laporan formal, korespondensi bisnis, teknologi komputer, CD ROM dan DVD ROM, surat lamaran kerja, resume yang baik, serta bagaimana menghadapi wawancara kerja.
Dalam edisi ini terdapat penambahan materi baru, yaitu komunikasi antarpribadi dan negosiasi.
Buku ini membahas tentang dasar-dasar komunikasi yang baik, pemakaian bahasa inggris, cara menulis surat, memoranda dan laporan, dan lain-lain.
Buku ini membahas tentang dasar-dasar komunikasi,proses menulis dan korespondensi bisnis.
Yang baru dalam edisi ini adalah kasus agar berpikir kritis, menggali yang terbaik dari web, latihan terpadu, dan semakin menekankan pada teknologi secara menyeluruh.