Buku ini memberikan penjelasan dengan detail tentang setiap aturan yang berkaitan dengan kegiatan bisnis berdasarkan hukum positif di Indonesia, sehingga akan menjadi solusi dari setiap permasalahan bisnis yang berkaitan dengan hukum.
Buku ini secara sederhana menguraikan prinsip-prinsip penting tentang agribsinis tembakau Na-Oogst di antaranya mencakup: usaha tani tembakau, kelayakan finansial dan ekonomi, daya saing tembakau Na-Oogst, kebijakan pemerintah, Struktur pasar tembakau Na-Oogst, kelayakan agribisnis cerutu.
Buku Praktik Statistika Bisnis Untuk Program Diploma
Buku ini membahas tentang konsep dan teori dasar tentang bisnis dan lingkungannya, fisibilitas industri dan usaha, model operasi dan bisnis, pemasaran, aspek keuangan, aspek risiko dalam bisnis, sumber daya manusia dalam perusahaan, organisasi dan manajemen bisnis, kepemimpinan dalam bisnis, serta bisnis di era 4.0.
Buku ini dapat dijadikan panduan bagi para direktur, eksekutif dan akuntan profesional delam akuntanbilitas dan tata kelola pasaca-Enron/penyusunan SOX 2002, serta pada pengambilan keputusan yang tepat, perilaku dan etika manajemen risiko di era baru.
Buku ini dapat dijadikan panduan bagi para direktur, eksekutif dan akuntan profesional delam akuntanbilitas dan tata kelola pasaca-Enron/penyusunan SOX 2002, serta pada pengambilan keputusan yang tepat, perilaku dan etika manajemen risiko di era baru.
Buku ini memberikan dasar-dasar pengetahuan bisnis yang memungkinkan pembacanya untuk menerapkan bakat dan kemampuan individual di dunia bisnis nyata.
Buku ini membahas yang komprehensif mengenai topik-topik bisnis terpenting maupun topik-topik menarik lainnya yang sedang hangat diperbincangkan tanpa terlalu membebani mahasiswa dengan teori dan informasi yang menjadi pembahasn pada mata kuliah.
Buku ini menekankan konsep dan strategi bisnis sambil tetap menyediakan banyak sekali definifi-definisi yang dibutuhkan.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antar alain; 1. Penelitian dalam bisnis 2. Etika dalam penelitian bisnis 3. Berfikir seperti seorang peneliti 4. Desain penelitian bisnis 5. Sumber dan pengumpulan data dan masih banyak lagi hal tentang bidang terkait.
Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: sumber dan pengumpulan data, analisis dan penyajian data.
Buku pengantar bisnis ini merupakan suatu karya ilmiah yang kami susun dari sekumlah buku teks ilmiah, dan merupakan suatu kondensasi dari berbagai materi buku yang ditulis.
Buku ini disusun untuk menjawab kebutuhan pengetahuan yang komprehensid dan ringkas tentang erika dalam bisnis dan tata kelola perusahaan
Buku ini memiliki beberapa pembahsan antara lain; 1. Prinsip - prinsip etika bisnis 2. Budaya perusahaan dan etika 3. Etika bisnis dalam lingkup globalisai 4. Etika bisnis dalam MSDM 5. pancasila sebagai landssan etika bisnis dan masih banyak lagi tentang hal terkait.
Buku ini tentang menunjukkan kepada anda bagaimana cara mengambil langkah vital berikutnya untuk mencapai dominasi pasar dan menjadi pemimpin dunia
buku ini mencangkup pembahasan mengenai: permainan bisnis; dan parts dari strategi
Buku ini berisi dari 15 bab yang membahas mengenai berbagai cara untuk memasarkan produk dan melipatgandakan penjualan dan keuntungan.
Buku terdiri dari tiga bab, bab 1 tentang aspek regional dari ekonomi global 2. progres yang lebih potensial dari ekonomi global dan bab 3 strategi global untuk orang dan keuntungan di abad 21 .
Prosiding ini berisi artikel yang diseminarkan di semarang tanggal 8-10 November 2017
Relevansi Etika Bisnis Topik-topik khusus etika bisnis Pasar bebas dan peran pemerintah
Buku ini adalah penyempurnaan dari buku etika bisnis modern : pendekatan pemangku kepentingan yang telah terbit sebelumnya dan ada tambahan materi etika kelestarian lingkungan,hgaya hidup digital,etika dan teknologi infomasi,etika bisnis dalam jaringan serta gerakan anti korupsi.
Etika bisnis dalam buku ini tidak sekedar berbicara moralitas bisnis, tetapi juga memberikan ide-ide baru, bagaimana seharusnya sebuah bisnis yang memiliki integritas dan etika bisa dilaksanakan di Indonesia, dan sekaligus dapat membangun masyarakat dalam program community development perusahaan.
Pola hidup dan perilaku pada era modern ini yang tidak seutuhnya memahami kodrat atau hakikat diri sebagai manusia.
Buku yang sangat baik dengan contoh-contoh praktis terkini yang dapat dihubungkan dan dipahami mahasiswa.
Buku ini menyajikan pengetahuan teori regresi kudrat terkecil beserta asumsi-asumsi klasiknya dan regresi untuk data time series ( model ARIMA),serta contoh pemakaian paket Mnitab yang dibutuhkan untuk pengelolaan dan permodalan data keuangan harga saham.
Ditulis berdasarkan pengalaman dan eksplorasi yang dalam untuk memberikan benefit yang besar bagi perusahaan, buku ini mengintegrasikan improvert dari segi kualitas, biaya, dan waktu.
Buku ini berisi tentang Efektivitas komunikasi bisnis
The book is about dyamic business law : summarized cases
Buku ini memandu anda bagaimana cara membuat surat bisnis. mulai dari format surat, jenis kertas, etiket bersurat juga membuat surat melalui email
Buku ini membahas tentang pengetahuan perkembangan bahasa dan perkembangan kemampuan komunikasi.
Sebanyak 17 rahasia dalam buku ini akan membantu bukan hanya santri, tapi siapa pun, untuk berbisnis dan menyumbangkan banyak manfaat bagi agama dan sesama. Insya Allah!
Buku ini menangkap dinamika bisnis masa kini dengan sangat istimewa dibanding buku lain mana pun. Meliputi prinsip-prinsip dasar dalam urutan tradisionalnya, buku ajar ini menggabungkan gaya penulisan seperti percakapan yang hidup, grafik-grafik yang menarik perhatian, dan lain-lain.
Buku ini memiliki beberapa pembahsan antara lain: 1. Dasar - dasar kimunikasi bisnis 2. Komunikasi antarpribadi 3. Komunikasi lintas budaya 4. Penulisan Laporan 5. Tujuh pilah komunikasi bisnis
Buku ini dirancang bukan hanyauntuk mengajar, tapi untuk memberikan wawasan yang luas kepada mereka yang telah lulus dan ingin memasuki dunia kerja.
Buku ini merupakan buku teks pertama yang dapat mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan komunikasi elektronik saat ini, dan satu-satunya buku teks dengan dokumen model pada setiap media yang penting.
Buku ini membahas prinsip-prinsip komunikasi baik yang berkaitan dengan komunikasi verbal dan nonverbal, penulisan pesan-pesan bisnis, laporan bisnis, laporan singkat, laporan formal, korespondensi bisnis, teknologi komputer, CD ROM dan DVD ROM, surat lamaran kerja, resume yang baik, serta bagaimana menghadapi wawancara kerja.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain; 1. Pengantar hukum bisnis 2. Hukum perusahaan 3. Hukum jaminan 4. Hukum asuransi 5. Perlindungan konsumen serta masih banyak lagi mengenai hal terkait.
Buku ini membahas tentang bagaimana mengoptimalkan peran supervisor-junior manager di credit union, koperasi dan UKM melalui supervisory development program.
Buku ini cocok dibaca oleh dosen, mahasiswa, peneliti, pengusaha, notaries, konsultan, pemilik HAKI (pencipta, innovator, pendesain), pelaku waralaba (franchisor dan franchisee) pelaku ekonomi kreatif( Artis, sutradara, produser, penyanyi, musikus, penulis, pelukis, pematung, curator, pembuat game, pembuat game, pembuat software, ahli komputer, komikus, desainer, arsitek, biro iklan, pengusaha …
Dari buku ini anda belajar tentang penghematan, tak sekedar teori buku ini juga dilengkapi dengan berbagai contoh kasus yang relevan di sunnia bisnis saat ini
Buku ini berisi tentang komputer didalam bisnis
Dalam edisi ini terdapat penambahan materi baru, yaitu komunikasi antarpribadi dan negosiasi.