PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Implementasi Kualitas Pelayanan Nasabah  Pt Bank Bukopin Kk Bpjstk Bogor Cileungsi
Penanda Bagikan

Tugas Akhir Sekretari

Implementasi Kualitas Pelayanan Nasabah Pt Bank Bukopin Kk Bpjstk Bogor Cileungsi

Fika Nurfadilah - Nama Orang;

Ketatnya persaingan dunia perbankan saat ini, tidak hanya terjadi pada bidang variasi produk dan pricing, tetapi juga terjadi pada persaingan jasa pelayanan bank. Kepuasan pelanggan merupakan hal terpenting yang arus dicapai dalam suatu layanan. Hal ini dikarenakan apabila para pelanggan tidak puas dengan layanan yang diberikan, maka tidak menutup kemungkinan pelanggan tidak loyal terhadap perusahaan. Terdapat lima dimensi pokok kualitas pelayanan yakni dimensi reability, tangibles, responsivess, assurance dan empathy. Bisnis perbankan merupakan suatu bisnis yang bergerak pada bidang jasa. Oleh karena itu, memberikan pelayanan bank harus mampu melayani nasabah secara maksimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk menghetahui kepuasan kualitas pelayanan pada PT Bank Bukopin KK BPJSTK Bogor Cileungsi. Teknik pengumpulan data yang dipergunakan yaitu melalui magang, dokumentasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT Bank Bukopin KK BPJSTK Bogor Cileungsi tidak hanya menerapkan tiga pilar utama perusahaan. Akan tetapi, budaya perusahaan serta nilai yang terkandung didalam inilah yang menjadi dasar dalam menjalankan kegiatan perbankannya.
Kata Kunci: Administrasi, Dimensi Pelayanan, Kualitas Pelayanan.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
TA-SK 00002
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bekasi : Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Fika Nurfadilah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Implementasi Kualitas Pelayanan Nasabah Pt Bank Bukopin Kk Bpjstk Bogor Cileungsi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?