PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Kualitas pelayanan terhadap konsumen di toko srandil jaya makmur bekasi
Penanda Bagikan

Tugas Akhir Manajemen Administ

Kualitas pelayanan terhadap konsumen di toko srandil jaya makmur bekasi

Nur Riski - Nama Orang;

Kualitas pelayanan merupakan segala sesuatu yang diharapakan oleh konsumen agar perusahaan dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen, kualitas pelayanan merupakan nilai akhir yang diberikan oleh konsumen dari pelayanan yang diberikan. Kualitas pelayanan dapat dikatakan bagus jika sesuai atau melampaui harapan konsumen dan sebaliknya kualitas pelayanan dikatakan buruk jika dibawah harapan dari konsumen. Konsumen dalam melakukan suatu transaksi adalah berupaya untuk memperoleh kepuasan, kepercayaan dan pada umumnya kepuasan konsumen tercapai jika harapan sama dengan kepuasan yang dicapai atau dengan kata lain hasil yang diperoleh setelah menggunakan suatu produk atau jasa melebihi harapan yang diinginkan. Kepuasan konsumen adalah suatu hasil yang diperoleh dari penilaian konsumen pada suatu hal tertentu yang ditujuhkan pada karakteristik kemampuan produk atau jasa sesuai dengan tingkat harapan yang diinginkan oleh konsumen.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
TA-MA 00027
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bekasi : Bina Insani., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nur Riski
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Kualitas pelayanan terhadap konsumen di toko srandil jaya makmur bekasi
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?