Tugas Akhir Manajemen Administ
Kualitas pelayanan terhadap konsumen di toko srandil jaya makmur bekasi
Kualitas pelayanan merupakan segala sesuatu yang diharapakan oleh konsumen agar perusahaan dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen, kualitas pelayanan merupakan nilai akhir yang diberikan oleh konsumen dari pelayanan yang diberikan. Kualitas pelayanan dapat dikatakan bagus jika sesuai atau melampaui harapan konsumen dan sebaliknya kualitas pelayanan dikatakan buruk jika dibawah harapan dari konsumen. Konsumen dalam melakukan suatu transaksi adalah berupaya untuk memperoleh kepuasan, kepercayaan dan pada umumnya kepuasan konsumen tercapai jika harapan sama dengan kepuasan yang dicapai atau dengan kata lain hasil yang diperoleh setelah menggunakan suatu produk atau jasa melebihi harapan yang diinginkan. Kepuasan konsumen adalah suatu hasil yang diperoleh dari penilaian konsumen pada suatu hal tertentu yang ditujuhkan pada karakteristik kemampuan produk atau jasa sesuai dengan tingkat harapan yang diinginkan oleh konsumen.
Tidak tersedia versi lain