"Siap menjadi SDM profesional yang pro-aktif, responsif, ramah-friendly, solusif, serta memuaskan pelanggan? Semua ada di dalam buku ini! Diulas secara sistematis dari mulai teori sampai praktik, ada videonya juga lho! Materi di dalam buku ini mencakup: Konsep Pelayanan Prima, Etika Kantor, Komunikasi Efektif, Penampilan Diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, Surat-Arsip, Customer Care, SOP…
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain; 1. Perminraan dan penawaran 2. Teori Pilihan konsumen 3. Permintaan individu dan pasar 4. Teori produksi 5. Biaya produksi 6. Teori keuntungan maksimum dan masih banyak lagi tentang tema terkait.
Buku ini menyajikan penjelasan metode riset SDM lebih mendalam dan lebih luas disertai contoh-contoh seperti membuat daftar pertanyaan maupun menyusun proposal penelitian.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Pengantar pendidikan kewarganegaraan 2. Hak asasi manusia 3. warga negara serta hak dan kewajiban 4. Bela Negara 5. Demokrasi Dan masih banyak lagi mengenai hal terkait.