For Principles of Marketing courses that require a comprehensive text. Help students learn how to create value through customer connections and engagement In a fast-changing, increasingly digital and social marketplace, it's more vital than ever for marketers to develop meaningful connections with their customers. Principles of Marketing helps students master today's key marketing challenge: to…
Buku ini tlah direvisi demi mengakomodasikan berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya.
Buku ini tlah direvisi demi mengakomodasikan berbagai perubahan yang terjadi pada teknik-teknik pemasaran dan organisasinya.
buku ini menjelaskan tentang pengetahuan marketing manajemen, analisis keuntungan, development, rencana program
pada jilid 2 ini membahas tentang: memahami pemasaran dan proses pemasaran; pengembangan peluang dan strategi pemasaran; dan pengembangan bauran pemasaran
Buku teks ini banyak dipuji karena sifatnya yang praktis dan enak dibaca. suatu pengantar yang komprehensif terhadap pemasaran modern yang menjukan cara cara menerapkan konsep dan praktik-praktik pemasaran modern.
Buku teks ini banyak dipuji karena sifatnya yang praktis dan enak dibaca. suatu pengantar yang komprehensif terhadap pemasaran modern yang menunjukan cara cara menerapkan konsep dasar dan praktik pemasaran modern
Buku ini telah menjadi teks diperguruan tinggi terkemuka di dunia sejak edisi pertama 1967. sangat jarang ada buku teks yang dapat bertahan dalam jangka waktu yang sangat panjang.
Buku ini membahas tentang: memahami peran penting pemasaran dalam organisasi dan masyarakat,menyiapkan landasan melalui perencanaan strategik,proses manajemen pemasaran dan perencanaan pemasaran
Buku ini membahas tentang manajemen pemasaran yang dibagi menjadi enam bagian materi yang sangat bagus.
Marketing menyajikan berbagai macam cerita yang merupakan drama pemasaran modern.
Buku i9ni hanya menyajikan garis besar pemasaran. Pemasaran terlalu menarik untuk disajikan hanya dalam bentuk kerangka saja.
pembahasan dalam buku ini mencangkup: menyusun strategi pasar; membentuk penawaran pasar; program pemasaran dan pengelolaan
Buku ini menekankan bahwa tugas pemasaran bukan lagi kegiatan departemen pemasaran saja. Sebaliknya, pemasaran merupakan kegiatan semua departemen di suatu perusahaan.
Buku ini menekankan pentingnya kerja sama tim antara pemasaran dan semua fungsi dalam bisnis; memperkenalkan perspektif-persprektif baru dalam perencanaan pemasaran strategis yang berhasil; dan menyajikan contoh-contoh tindakan perusahaan yang kreatif, berfokus pada pasar, dan digerakkan oleh konsumen.
Buku ini disususn berdasarkan keistimewaan edisi pertama dan kedua. Buku ini mencangkup tentang pemasaran 12 negara di asia, internet dan pemasaran produk, dll.
Buku ini telah sekaligus dirampingkan dan diperluas. bukunya masih yang sama, tetapi setiap kata telah diteliti dengan cermat dan banyak yang telah dipadatkan.
pada jilid 2 ini pembahasan materi mencangkup: merancang strategi pemasaran yang digerakkan oleh pelanggan dan bauran pemasaran yang terintegrasi; dan perluasan konsep pemasaran
This is a special international edition of an established title widely used by colleges and universities throughout the world.
Buku ini memiliki beberapa pembahasan antara lain: 1. Prinsip sosial marketing 2. Proses manajemen marketing 3. Riset marketing dan sistem informasi 4. Lingkungan marketing serta masih banyak lagi tentang hal terkait.