Buku ini bertujuan untuk wawasan tentang implementasi CRM di UMKM. Selama ini penggunaan CRM seringkali dikaitkan dengan perusahaan berskala besar, padahal kenyataannya CRM juga dapat diimplementasikan di UMKM. Diawali dengan konsep CRM, gambaran umum UMKM, Program CRM untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, serta implementasi CRM di UMKM. Buku ini sangat bermanfaat untuk para pengusaha UMKM, D…
Buku ini menyediakan prinsip-prinsip yang telah teruji oleh waktu untuk mengembangkan hubungan yang sehat dengan orang lain.
lobi dan negosiasi merupakan bagian yang tak terpisahkan dari komunikasi terutama komunikasi kemasyarakatan dan komunikasi bisnis. sebagai bagian dari kegiatan yang bersifat tidak resmi, bentuk komunikasi yang terjadi adalah komunikasi informal.
Buku ini mengupas tuntas masalah yang berhubungan dengan Relationship Marketing, termasuk cara menjelankannya tahap demi tahap.
Public Relationship dewasa kini menjadi sebuah perbincangan dan sarana pekerjaan yang paling dicari oleh perusahaan baik pemerintah maupun swasta.
Edisi kelima public relations ini telah sepenuhnya direvisi dan diperbaharui guna menyeseuaikan dengan ketentuan silabus CAM dan LCCI. Adapun subjek yang dibahas adalah asal mula dan tujuan PR, Penentuan khalayak PR dana perencanaan program-program PR dll.