Buku ini membahas tentang mengenal Ms.word,mengenal operasi dasar Ms.word 2007,memulai bekerja dengan Ms.word 2007,mengatur format teks dan paragraf,membuat kolom dan tabel,mengolah grafik,membuat amplop dan label,membuat surat masal dan mengatur tampilan dan mencetak dokumen.
Buku ini menekankan pada langkah-langkah praktis dalam mengoperasikan kemampuan microsoft excel,sehingga akan terasa lebih mudah dalam mempelajari dan mengaplikasi-kannya sesuai dengan kebutuhan pemakai.
Buku ini membahas mengenal tampilan dalam microsoft word,mempersiapkan dokumen kerja dalam microsoft word,bekerja dengan microsoft word dan lain-lain.
Microsoft Word untuk Administrasi Perkantoran Modern ini membahas mengenai pemanfaatan Microsoft Word untuk Administrasi Perkantoran yang meliputi;: 1. Membuat Agenda rapat 2. Membuat Undangan rapat 3. Membuat daftar Hadir Peserta rapat 4. Membuat Tanda Terima 5. Membuat Nota Penerimaan Telepon 6. Membuat Form Daftar tamu