Buku ini berisi tentang tiga bagian satu one innovating from the inside,dua innovating with the outside dan ketiga new dimensions for innovation
Ruang lingkup manajemen penjualan. Menyusun rencana dan anggaran penjualan
Isi buku ini berisi langkah-langkah efisien menjadi lebih cerdas merebut pangsa pasar.
Membahas Hidup kreatif dengan caramu sendiri Belajar dari kisah sukses mereka Gunakan strategi bisnis paling efektif untuk industri seni Storytelling kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat Maksimalkan promosi, bukan hanya tentang situs web dan media sosial
Buku ini menampilkan 20 Global Chaser hebat Indonesia yang menjadi data bangsa di pasar dunia.
Buku ini merupakan buku teks yang luas mengenai manajemen penjualan,namun demikian ia berguna bagi mereka yang pertama kali mempelajari subyek ini.
Buku ini menggarisbawahi program enam langkah yang telah diuji coba untuk benar-benar mendengarkan dan memahami apa yang akan dikatakan pelanggan serta menjual solusi, bukan hanya produk.