Buku ini membahas materi yakni Bab 1 konsep dasar komunikasi bisnis,bab 2 bahasa dan pesan komunikasi bisnis,bab 3 penulisan komunikasi bisnis,bab 4 penulisan surat,laporan,dan memo,bab 5 keterampilan prestasi bisnis,bab 6 komunikasi calon karyawan,bab7 komunikasi interpersonal dankelompok,bab 8 negosiasi bisnis,bab 9 etika dalam komunikasi bisnis,dan bab 10 teknologi digital dalam komunikasi b…
Membahas teori komunikasi, filsafat ilmu komunikasi, Media dan selintas teori komunikasi, CSR, Etika bisnis komunikasi sampai dengan Etika komunikasi politik.
Buku ini mencakup tentang : korespondensi binsni,laporan dan proposal dan presentasi
pembahasan buku ini meliputi pentingnya komunikasi bagi manusia
Buku ini membahas tentang cara-cara dalam menjalankan suatu komunikasi yang baik.
Buku ini memperkenalkan secara amat ringkas sebuah perkembangan yang penting dalam ilmu komunikasi,baik teori maupun penelitian terutama mengenai paradigma atau perspektif komunikasi manusia yang telah diperkanalkan oleh B. aUBREY fISHER sejak tahun 1878.
Buku ini ditunjukkan bagi para profesional dan mahasiswa program studi komunikasi yang ingin memahami dunia komunikasi dalam rangka meningkatkan kemampuan personalnya yang diharapkan dapat meningkatkan kemampuan profesional di dunianya.