PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
Ditemukan 15 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Game"
cover
Membuat game augmented reality (AR) dengan unity 3D
Komentar Bagikan
Ulfah Mediaty Arief

Teknologi AR merupakan salah satu yang sedang ramai dikembangkan dan diterapkan di smartphone yang mendukung AR. AR memberi dampak positif dengan potensinya yang dapat memproyeksikan objek seperti teks, gambar, video, dan objek 3D di dunia nyata. Buku Membuat Game Augmented Reality (AR) dengan Unity 3D ini dapat memberikan informasi yang jelas dan terurut untuk membantu pembaca dalam memahami d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-01-0197-7
Deskripsi Fisik
vi, 222 halaman ; 19x23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 ULF m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Construct 2
Komentar Bagikan
Rickman Roedavan

Construct 2 merupakan game engine 2D yang paling direkomendasi bagi anda yang ingin membuat game tapi belum pernah mempelajari bahasa pemrograman

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-6232-29-8
Deskripsi Fisik
xiv, 346 hlm ; Ilus ; 15,7 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 RIC c
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Learning process games untuk pelatihan manajemen
Komentar Bagikan
adi soenarno

Buku ini menjelaskan games pelatihan manajemen

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-0120-7
Deskripsi Fisik
x, 258 hlm ; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
158.4 Adi s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pemrograman game dengan actionscript 3.0 pada adobe flash CS6
Komentar Bagikan
Irman Maulana

Buku ini dipersembahkan bagi anda yang ingin mempelajari cara pembuatan game dengan flash. Bagi anda yang sudah mengenal flash maupun pemograman action script, buku ini bisa menjadi bahan referensi yang pas.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-979-29-4384-9
Deskripsi Fisik
x, 194 hlm; Ilus; Tab; 16 x 23 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 IRM a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
50 quick team building games
Komentar Bagikan
Brian Cole Miller

Buku ini menyajikan tentang melakukan aktivitas pengembangan tim, aktivitas-aktivitas, kreativitas, dan kerjasama tim.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-798-217-1
Deskripsi Fisik
vii, 290 hlm; 14 x 21 cm.
Judul Seri
Aktivitas untuk membangun tim performa puncak.
No. Panggil
790.1 BRI l
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pedoman praktis pelaksanaan outdoor & fun games activities
Komentar Bagikan
Dandan Riskomar

Buku ini mengupas berbagai permainan dilihat dari berbagai sudut pandang terkait, misalnyaaspek komunikasi. kreativitas, koordinasi, problem solving serta masih banyak lagi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
979-3331-28-3
Deskripsi Fisik
viii,200 hlm; Ilus; Tab; 14 x 20 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
790.1 DAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Grammar games
Komentar Bagikan
Mario Rinvolucri

Buku ini berisikan materi tatabahasa dalam bentuk permainan yang bervariasi.

Edisi
Cetakan kelima belas
ISBN/ISSN
0-521-27773-6
Deskripsi Fisik
vi, 138 hlm.; Ilus; 19 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
425 MAR g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Motivasi games untuk pelatihan manajemen
Komentar Bagikan
adi soenarno

Motivasi adalah sumber energi abadi. Buku ini menyajikan 30 permainan yang memotivasi.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
979-763-603-8
Deskripsi Fisik
xii, 276 hlm.; Ilus; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
370.15
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Game Flash Tanpa Pengodean
Komentar Bagikan
Lea Willsen

buku ini dirancang untuk dapat menciptakan suatu karya video game berbasis flash tanpa perlu mengerti pengodean

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-9752-1
Deskripsi Fisik
xii, 202 hlm; Ilus; 14x21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 LEA g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Unity : tutorial game engine
Komentar Bagikan
Rickman Roedavan

Buku ini mengemas secara lengkap video dan tutorial membuat game menggunakan game engine, Unity.

Edisi
Ed. 1
ISBN/ISSN
978-602-1514-97-9
Deskripsi Fisik
viii, 344 hlm.; Ilus; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mudah membuat game professional dengan gamemaker
Komentar Bagikan
Ridwan SanjayaErdhi Widyarto Nugroho

Penggunaan software GameMaker bukan hanya akan memudahkan dalam menghasilkan permainan yang menarik tetapi juga berkesan profesional. Buku ini juga dapat menjadi buku referensi untuk mahasiswa program konsentrasi Game Technology.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-02-2959-1
Deskripsi Fisik
x, 179 hlm.; Ilus; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Games trainers play : experiential learning exercises
Komentar Bagikan
John W. Newstrom

This book about coference leadership,climate setting and icebreakers,presentation,methods,motivation,self-concept,learning,communication,listening,perception,problem solving and creativity,evaluation,transfer of training,

Edisi
-
ISBN/ISSN
0-07-046408-1
Deskripsi Fisik
xiii,301 hlm ; 30 x 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
R790.1 JOH g
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Games trainers play : Experiential learning exercises
Komentar Bagikan
John W. Newstrom

This book is about conference leardership,climate setting and icebreakers,presentation,methods,motivation,self-concept,learning,communication,listening,perception,problem solving and creativity,evaluation,and transfer of training,

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii,301 hlm ; 30 x 22 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
790.1 JOH g
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Membuat game edukasi dengan html 5 dan android studio
Komentar Bagikan
Mukti AdiAgung Arnas

Buku ini membahas pembuatan aplikasi game edukasi menggunakan html5. Dimulai dengan menjelaskan apa itu HTML 5, memodifikasi template HTML 5 ,langkah awal pembuatan game, menambahkan audio pada gme, hingga build file html 5 menjadi apk atau aplikasi siap pakai di android menggunakan intel cdc dan android studio

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-62310-7-9
Deskripsi Fisik
vi, 111 hlm; Ilus; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 MUK m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Unity - tutorial game engine revisi kedua
Komentar Bagikan
Rickman Roedavan

Buku ini merupakan kumpulan tutorial membuat game dengan platform game engine, Unity.

Edisi
Edisi revisi ke-2
ISBN/ISSN
978-602-6232-63-2
Deskripsi Fisik
viii, 560 hlm.; Ilus; 16 x 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
005.5 RIC u
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?