Manajemen Administrasi D3
Intisari Manajemen Pemasaran edisi-6
Buku Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini sangat bermanfaat untuk dibaca oleh mahasiswa atau pembaca lainnya yang berminat menambah pengetahuan mengenal dunia pemasaran. Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam merupakan buku ringkas yang diadaptasi dari Edisi Kelima belas Manajemen Pemasaran milik Philip Kotler dan Kevin Lane Keller. Pendekatannya efisien tentu akan menarik bagi mereka yang menginginkan catatan otoritatif tentang praktik dan teori manajemen pemasaran. Saat ini ditambah teks yang cukup pendek untuk memungkinkan penggabungan kasus, simulasi, dan proyek dari luar.
Seperti edisi sebelumnya, Intisari Manajemen Pemasaran Edisi Keenam ini didedikasikan untuk membantu perusahaan, kelompok, dan individu menyesuaikan strategi pemasaran maupun manajemen mereka dengan pasar pada abad ke-21.
Tidak tersedia versi lain