PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Public relations talents of PR
Penanda Bagikan

Sekretari D3

Public relations talents of PR

Bambang Suratman - Nama Orang;

Saat ini, Public Relations (PR) atau hubungan masyarakat (humas) telah menjadi suatu kebutuhan di masyarakat. Mereka yang bekerja di berbagai bidang, baik industri, pendidikan, sosial, ekonomi, maupun politik sangat membutuhkan PR. PR sangat berpengaruh terhadap pekerjaan dan aktivitas yang dilakukan. PR bertindak sebagai jembatan antara perusahaan dengan publiknya. Hal ini dilakukan agar citra positif perusahaan selalu terjaga. Seorang PR harus memiliki kemampuan berkomunikasi secara lisan maupun tulisan serta dapat berbicara di depan umum dengan baik. Di dalam PR (humas), terdapat perencanaan, pengorganisasian, aksi, dan evaluasi. Artinya, PR haruslah terencana dengan baik, dirumuskan tujuannya, serta ditentukan tingkat keberhasilannya. Banyak keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang PR. Oleh karena itu, buku Public Relations: Talents of PR ini akan memberikan banyak gambaran mengenai teori PR. Terdapat paparan konsep hingga keterampilan-keterampilan yang harus dimiliki oleh seorang PR. Buku ini ditujukan bagi mahasiswa, pelaku, maupun semua kalangan yang berkecimpung di dunia Public Relations di segala bidang. Buku ini akan menunjukkan cara menjadi seorang PR yang baik serta cara mengembangkan potensi untuk menjadi seorang PR. Materi yang dibahas dalam buku ini mencakup: Bab 1 Sejarah dan Perkembangan Public Relations Bab 2 Ruang Lingkup Public Relations Bab 3 Kebutuhan Public Relations Bab 4 Tugas Public Relations Bab 5 Komunikasi dalam Public Relations Bab 6 Hubungan Opini Publik dengan Public Relations Bab 7 Master of Ceremony (MC) Bab 8 PR Writing (Penulisan dalam Public Relations) Bab 9 Menulis Pidato Bab 10 Menulis Presentasi Bisnis Bab 11 Demam Panggung Bab 12 Program, Penelitian, Strategi, dan Evaluasi Public Relations Bab 13 Peran Public Relations dalam Organisasi Sosial Bab 14 Manajemen Public Relations di Lembaga Pendidikan


Ketersediaan
#
Sekretari D3 (600) 659.2 BAM p C.1
19094
Tersedia
#
Sekretari D3 (600) 659.2 BAM p C.2
19095
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 BAM p
Penerbit
Jakarta : Salemba humanika., 2017
Deskripsi Fisik
120 hlm., 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1232-51-4
Klasifikasi
659.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
120 hlm., 15 x 23 cm
Pernyataan Tanggungjawab
Bambang Suratman
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?