Tugas Akhir Manajemen Administ
Bauran promosi produk tabungan siaga pt bank bukopin cabang bekasi
PT Bank Bukopin mengembangkan tabungan yang dapat meningkatkan profesionalisme dan daya saing minat menabung pada masyarakat kalangan menengah maupun masyarakat kalangan atas salah satunya adalah produk Tabungan Siaga. Persaingan yang semakin ketat dalam dunia perbankan, bank dianggap sebagai suatu lembaga keuangan yang aman dalam melakukan berbagai macam aktifitas keuangan. Persaingan perbankan dan situasi bisnis pasar saat ini berubah dengan sangat cepat. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui penerapan bauran promosi Tabungan Siaga yang dilakukan PT Bank Bukopin untuk mengetahui seberapa masyarakat mengenal produk tabungan PT Bank Bukopin.Hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran promosi produk Tabungan Siaga yang dilakukan PT Bank Bukopin Cabang Bekasi adalah dengan advertising (billboard, facebook, web, twitter, instagram), personal selling(penjualan secara langsung) promosi penjualan (memberikan souvenir jam dinding, pulpen, tempat minum), dan publisitas (menjadi sponsor event sosial atau kegiatan amal).
Tidak tersedia versi lain