UMUM
Strategi pemasaran produk wheater strip pada pt toyota auto body tokai extrusion bekasi
Setiap perusahaan akan berpikir keras bagaimana agar mendapatkan dan mempertahankan customer untuk membeli dan tetap berlangganan terhadap produk yang mereka punya, menjalin hubungan baik untuk menjaga kerjasama dengan customer. Melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk agar tetap menjadi pilihan customer untuk berlangganan, Strategi pemasaran mempunyai peran yang sangat penting bagi perusahaan, untuk melakukan pengenalan atas produknya. PT Toyota Auto Body Tokai Extrusion (TTEC) merupakan anak perusahaan dari Toyota Auto Body dan Tokai kogyo yang bergerak dibidang manufaktur otomotif part, mengawali karyanya sebagai divisirubber PT Sugity Creatives pada tahun 2002 dan berubah menjadi TTEC pada tahun 2005. Memproduksi komponen kendara dengan bahan baku utama karet dan plastik menggunakan proses ektrusi produknya seperti Wheater Strip, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk Wheater Strip pada TTEC Bekasi. Penelitian ini dilakukan pada TTEC Bekasi pada 12
Februari-12 April 2019. Metode yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan membandingkan antara teori pada buku dengan hasil penelitian yang terjadi di perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa perusahaan memiliki produk industri, dengan tujuan strategi pemasaran menjaga customer, mencari customer baru dan memaintanance harga, peran strategi pemasaran menjadi jendela penghubung antara customer dengan perusahaan. Perusahaan menggunakan strategi selektif yang berfokus kepada kualitas produk. Perusahaan memilki faktor pemasaran yaitu produk,distribusi,harga dan promosi. Menjaga kualitas produk, harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan, barang yang sudah jadi langsung diantar dan pelayanan yang memuaskan termasuk kedalam promosi perusahaan.
Tidak tersedia versi lain