PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran produk wheater strip pada pt toyota auto body tokai extrusion bekasi
Penanda Bagikan

UMUM

Strategi pemasaran produk wheater strip pada pt toyota auto body tokai extrusion bekasi

Rahmah Nurfajriyah - Nama Orang;

Setiap perusahaan akan berpikir keras bagaimana agar mendapatkan dan mempertahankan customer untuk membeli dan tetap berlangganan terhadap produk yang mereka punya, menjalin hubungan baik untuk menjaga kerjasama dengan customer. Melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas produk agar tetap menjadi pilihan customer untuk berlangganan, Strategi pemasaran mempunyai peran yang sangat penting bagi perusahaan, untuk melakukan pengenalan atas produknya. PT Toyota Auto Body Tokai Extrusion (TTEC) merupakan anak perusahaan dari Toyota Auto Body dan Tokai kogyo yang bergerak dibidang manufaktur otomotif part, mengawali karyanya sebagai divisirubber PT Sugity Creatives pada tahun 2002 dan berubah menjadi TTEC pada tahun 2005. Memproduksi komponen kendara dengan bahan baku utama karet dan plastik menggunakan proses ektrusi produknya seperti Wheater Strip, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran produk Wheater Strip pada TTEC Bekasi. Penelitian ini dilakukan pada TTEC Bekasi pada 12
Februari-12 April 2019. Metode yang digunakan yaitu penelitian kualitatif dengan membandingkan antara teori pada buku dengan hasil penelitian yang terjadi di perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa perusahaan memiliki produk industri, dengan tujuan strategi pemasaran menjaga customer, mencari customer baru dan memaintanance harga, peran strategi pemasaran menjadi jendela penghubung antara customer dengan perusahaan. Perusahaan menggunakan strategi selektif yang berfokus kepada kualitas produk. Perusahaan memilki faktor pemasaran yaitu produk,distribusi,harga dan promosi. Menjaga kualitas produk, harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan, barang yang sudah jadi langsung diantar dan pelayanan yang memuaskan termasuk kedalam promosi perusahaan.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
TA-MA 00028
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bekasi : Bina Insani., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rahmah Nurfajriyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Rahmah Nurfajriyah
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?