Tugas Akhir Manajemen Administ
Bauran promosi mobil toyota avanza pada pt astra international tbk (auto2000) bekasi barat
Auto2000 merupakan perusahaan dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, akan tetapi perlu juga adanya bauran promosi untuk mengenalkan produk Toyota Avanza kepada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis dan target konsumen, selain itu untuk mengetahui bauran promosi yang digunakan oleh Auto2000 Bekasi Barat dalam memasarkan produk Toyota Avanza dan juga untuk mengetahui faktor yang menjadi pendukung dan penghambat selama pelaksanaan promosi. Berdasarkan hasil penelitian, Auto2000 Bekasi Barat mengeluarkan jenis produk Toyota Avanza merupakan kendaraan konsumsi, target yang sudah ditentukan pada saat promosi berlangsung Auto2000 Bekasi Barat tidak mencapai target tersebut, untuk calon pelanggan yang dituju adalah konsumen menengah ke atas dan ke bawah. Bauran promosi yang digunakan Auto2000 Bekasi Barat yaitu periklanan melalui media cetak, promosi penjualan seperti memberikan kupon atau voucher, hubungan masyarakat dengan diadakan showroom event, penjualan pribadi dengan melakukan promosi secara langsung di mall atau rumah makan, dan publikasi yang dilakukan secara kerja sama dengan program iklan di televisi.
Tidak tersedia versi lain