PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA HONDA AHASS BERSAMA JAYA PRIMA BEKASI
Penanda Bagikan

Tugas Akhir Manajemen Administ

IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA HONDA AHASS BERSAMA JAYA PRIMA BEKASI

Intan Rahmasari - Nama Orang;

Pelayanan pada dasarnya bisa disajikan sebagai bentuk suatu pelayanan atau cara melayani pelanggan untuk memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Honda Ahass Bersama Jaya Prima serta harapan pelanggan tentang kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan wawancara kepada pelanggan Honda Ahass Bersama Jaya Prima untuk mendapatkan data asli tentang harapan dan kinerja itu bisa menunjukkan kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini yang telah dilakukan kualitas pelayanan pelanggan yang diperoleh terdiri dari bentuk fisik (tangible), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiviness), jaminan (assurance), empati (emphaty), ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Honda Ahass Bersama Jaya Prima sesuatu yang terjadi dalam waktu bersamaan.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
TA-MA 00014
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
: Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Intan Rahmasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA HONDA AHASS BERSAMA JAYA PRIMA BEKASI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?