Tugas Akhir Manajemen Administ
IMPLEMENTASI KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PADA HONDA AHASS BERSAMA JAYA PRIMA BEKASI
Pelayanan pada dasarnya bisa disajikan sebagai bentuk suatu pelayanan atau cara melayani pelanggan untuk memenuhi apa yang menjadi harapan dan keinginanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Honda Ahass Bersama Jaya Prima serta harapan pelanggan tentang kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan. Penelitian ini dilakukan dengan wawancara kepada pelanggan Honda Ahass Bersama Jaya Prima untuk mendapatkan data asli tentang harapan dan kinerja itu bisa menunjukkan kepuasan pelanggan. Dari penelitian ini yang telah dilakukan kualitas pelayanan pelanggan yang diperoleh terdiri dari bentuk fisik (tangible), kehandalan (reliability), ketanggapan (responsiviness), jaminan (assurance), empati (emphaty), ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan Honda Ahass Bersama Jaya Prima sesuatu yang terjadi dalam waktu bersamaan.
Tidak tersedia versi lain