PERPUSTAKAAN BINA INSANI

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of PENERAPAN MOTIVASI KARYAWAN STAFF CUSTOMER SERVICE MENURUT TEORI MOTIVASI DUA FAKTOR FREDERICK HERZBERG PADA PT ANGKASA PURA II (PERSERO)
Penanda Bagikan

Tugas Akhir Manajemen Administ

PENERAPAN MOTIVASI KARYAWAN STAFF CUSTOMER SERVICE MENURUT TEORI MOTIVASI DUA FAKTOR FREDERICK HERZBERG PADA PT ANGKASA PURA II (PERSERO)

CINDY CLAUDIA SUOTH - Nama Orang;

Kinerja karyawan dapat ditingkatkan apabila karyawan memiliki semangat dalam bekerja. Semangat kerja dapat diberikan dalam bentuk motivasi, karena motivasi merupakan suatu dorongan yang dapat memberikan energi positif untuk karyawan sehingga karyawan dapat bekerja dengan baik dan menghasilkan output yang maksimal. Penelitian ini untuk mengetahui penerapan motivasi karyawan Staff Customer Service menurut Teori Motivasi Dua Faktor Frederick Herzberg pada PT Angkasa Pura II (Persero). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan observasi untuk memperoleh data primer dan sekunder, serta teknik analisis yang digunakan yaitu analisis kualitatif. Hasil penelitian ini bahwa penerapan motivasi karyawan Staff Customer Service menurut Teori Motivasi Dua Faktor Frederick Herzberg pada PT Angkasa Pura II (Persero) terdiri dari Faktor Motivasi dan Faktor Pemeliharaan. Motivasi berdasarkan Faktor Motivasi yang diterapkan berupa prestasi, pengakuan, kemajuan, pekerjaan itu sendiri, kesempatan berkembang dan tanggung jawab. Motivasi berdasarkan Faktor Pemeliharaan yang diterapkan berupa administrasi dan kebijakan perusahaan, kualitas pengawas, hubungan dengan pengawas, upah/gaji, keamanan kerja, kondisi kerja dan status.


Ketersediaan
#
Belum memasukkan lokasi Belum memasukkan lokasi
TA-MA 00006
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Bekasi : Bina Insani., 2019
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
CINDY CLAUDIA SUOTH
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PENERAPAN MOTIVASI KARYAWAN STAFF CUSTOMER SERVICE MENURUT TEORI MOTIVASI DUA FAKTOR FREDERICK HERZBERG PADA PT ANGKASA PURA II (PERSERO)
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN BINA INSANI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Selamat datang di webiste perpustakaan Univesitas Bina Insanisilahkan mencari buku yang sesuai dengan yang anda butuhkan. semoga koleksi kami bisa membantu kalian dalam mencari informasi yang di butuhkan. salam literasi

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?