Tugas Akhir Manajemen Administ
PENERAPAN KEDISIPLINAN KERJA KARYAWAN LEVEL STAFF DIVISI KEUANGAN PADA PT DUA PUTRA PERKASA PRATAMA BEKASI
Kedisiplinan kerja adalah suatu perilaku sikap yang dilakukan secara sadar untuk mengikuti peraturan yang ada baik secara tertulis maupun tidak tertulis. Disiplin kerja juga salah satu alat yang digunakan para Manager untuk bersosialisasi dengan karyawan agar karyawan mau mengubah suatu perilaku yang meningkatkan kesadaran dalam mentaati peraturan perusahaan yang sudah dibuat. Kedisiplinan bisa dilihat dari tujuan disiplin, macam-macam disiplin, faktor-faktor kedisiplinan, pendekatan kedisiplinan, dan sanksi kedisiplinan. Metode yang di gunakan di perusahaan ini menggunakan 2 metode yaitu data primer dan data skunder, data primer yang diambil dari quesioner atau wawancara sedangkan data skunder adalah data yang diteliti bukan dari orang pertama bisa juga dari orang berikutnya. Dari hasil penelitian diperusahaan kedisiplinan mempunyai tujuan supaya karyawan bisa mentaati peraturan yang berlaku agar bisa mencapai produktivitas yang tinggi sesuai dengan harapan perusahaan baik dalam jangka panjang ataupun jangka pendek.
Tidak tersedia versi lain