Tugas Akhir Manajemen Administ
PENERAPAN DISIPLIN KERJA PADA STAF UNIT SEKRETARIS PERUSAHAAN DI PERUSAHAAN UMUM JAMINAN KREDIT INDONESIA – HEAD OFFICE JAKARTA
Kedisiplinan merupakan salah satu aspek penting yang menjadi ketentuan standar
di dalam suatu perusahaan. Oleh karena itu agar terciptanya karyawan yang
berkualitas, perusahaan perlu menerapkan disiplin dalam berkerja guna untuk
mencegah terjadi pelanggaran terhadap ketentuan yang sudah ditetapkan. Pokok
masalah pada penulisan ini adalah bagaimana cara penerapan disiplin kerja pada
staf unit sekretaris perusahaan di Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia –
Head Office Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya disiplin
kerja di perusahaan Perum Jamkrindo bertujuan untuk mewujudkan tegaknya
kedisiplinan dimulai dari penetapan tujuan pentingnya disiplin dalam berkerja
yaitu untuk meningkatkan kepatuhan kepada karyawan agar untuk mencegah
terjadinya pelanggaran dan untuk meningkatkan profesionalisme dalam bekerja.
Jenis-jenis disiplin kerja yang diterapkan di Perum Jamkrindo yaitu disiplin kerja
preventif dan korektif.
Tidak tersedia versi lain