Sekretari D3
Korespondensi bisnis dengan word 2010 : korespondensi bisnis menjadi jauh lebih cepat,praktis,dan tepat guna
Buku ini berisi tentang menggunakan fitur mailings untuk menginput daftar relasi bisnis dan memanfaatkannya bagi kepentingan otomatisasi penginputan data pada surat dan amplot,memanfaatkan style untuk membuat surat standar dalam hal format,penggunaan font,ukuran,serta gaya-gaya surat,walaupun surat ditulis oleh orang yang berbeda,membuat formulir digital untuk input data dari relasi bisnis yang dilakukan secara elektronik,memanfaatkan autoformat dan autocorret untuk menjamin tulisan yang disusun tidak mengandung kesalahan,termasuk dalam pembuatan daftar kata pribadi,menggunakan Field Guide untuk otomatisasi atribut surat,seperti tanggal dan lain sebagainya,memproteksi surat bisnis dan bekerja dalam satu tim untuk menjamin kerja sama antar tim tidak terganggu oleh kerumitan sistem yang ada.
Tidak tersedia versi lain