Buku ini memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai cara menerapkan konsep kepuasan pelanggan ke dalam strategi peningkatan kepuasan pelanggan, dan dilengkapi dengan contoh analisis komprehensif kasus kepuasan pelanggan PT PLN Unit Bisnis jasa dan produksi
Buku ini berisi tentang tujuan riset pemasaran, proses definisi masalah, sumber data sekunder, riset kualitatif, metode survai, teknik skala, cara menentukan parameter dan variabel, analisis data kuantitatif, dan kasus analisis data.
Buku ini menjelaskan urgensi customer care saat ini, dan bagaimana customer care dapat diterjemahan de dalam program pengembangan customer care excellent.
Buku ini membahas manajemen pemasaran secara komprehensif, mulai dari operasi strategi persediaan, teknik pengendaliam persediaan, reorder point, hingga aplikasi model persediaan dalam bidang bisnis.
Buku ini memaparkan secara mendetail konsep dan implementasi flexible marketing serta cara pengukurannya.
Alat ukur yang paling banyak digunakan dalam dunia usaha saat ini adalah analisis swot dan balanced secondarry. Freddy rangkuti menggabungkan dua model populer tersebut menjadi kekuatan baru yang berdampak sangat dahsyat
tidak hanya mengajari kita cara menggali kekuatan kiri dan mengevaluasi kepribadian, buku ini juga memandu kita melakukan manajemen diri berdasarkan personal balanced scorecard. tentu saja semua itu tidak ada artinya jika tidak anda laksanakan. terapkan pengetahuan yang anda peroleh dari buku ini dan tetapkan niat untuk menjadi yang terbaik di bidang anda.